Erabaru.net. Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa anjing mempunyai kasih sayang yang nyata, dan tulus terhadap manusia, sehingga cinta mereka bahkan lebih besar dari apa yang dapat dirasakan manusia terhadap sesamanya.

Seperti kasus anjing Great Dane bernama Mia ini, yang datang melindungi Megan Montano, ibu manusianya dari seekor ular berbisa dan berakhir menerima gigitan ganas dari ular itu.

Demonstrasi cinta dan keberanian ini terjadi di negara bagian California, Amerika Serikat. Untungnya, berkat intervensi cepat dari dokter hewan, anjing heroik itu pulih sedikit demi sedikit

Sekali lagi, kejadian ini juga merupakan fakta bahwa hewan berbulu kita jauh daripada menjilat dan berpelukan, mereka bukan hanya mainan yang suka untuk dimainkan dan dicintai. Mereka juga memberikan hidup mereka untuk melindungi kita dari bahaya apa pun.

“Mia lebih dari sahabatku, dalam hal ini, dia adalah penyelamatku dengan mengorbankan dirinya sendiri. Untungnya, setelah gigitan yang diterimanya, dia perlahan mulai pulih di rumah sakit, ”kata Megan.

Untuk semua itu dan lebih dari itu, bagi Megan tidak akan pernah ada seseorang yang setia seperti anjingnya. Ikatan persahabatan dan cinta yang telah berkembang di antara keduanya begitu kuat sehingga tidak akan pernah bisa dipisahkan atau diganti.

“Setiap kali Anda berpikir bahwa Anda menganggap remeh hubungan antara Anda dan anjing Anda, ingatlah bahwa mereka siap memberikan segalanya untuk Anda kapan saja,” ujar Montano.

Mia pasti mengajari Megan tentang cinta sejati anjing: manusia. Mereka merasakan dan berpikir sama banyaknya atau bahkan lebih dari manusia. Peristiwa itu terjadi ketika keduanya sedang ingin berjalan-jalan dan didatangi oleh ular derik yang menakutkan, yang juga terkenal dengan racunnya yang mematikan.

Ketika mereka berjalan, Megan berhenti ketika dia merasakan sesuatu yang aneh di sebelahnya. Namun, dia berusaha mengabaikannya dan terus berjalan, tetapi anjingnya yang setia menatap ke arah yang sama dengan hewan berbisa itu, jika bukan karena keberanian Mia, ular itu sudah siap menyerang kaki Megan

Dan begitulah anjing itu berada di tengah serangan dan menerima luka di moncongnya. Meski begitu, ia bertarung dengan sengit hingga reptil tersebut kabur dari rumah Megan.

Untungnya, para dokter hewan dapat memberikan penawar kepada Mia tepat pada waktunya dan akhirnya berhasil menyelamatkan hewan kecil itu dari kematian. Beberapa jam kemudian, para dokter membebaskannya dan mereka dapat kembali ke rumah.

Sementara itu, Mia perlahan mulai pulih, menunjukkan tidak hanya kesetiaan kaum anjing, tetapi dia juga sama sekali tidak menyesal telah bertindak atas nama ibu tercinta dan pengasuh manusia.

Bagikan kisah cinta dan kesetiaan ini dengan keluarga dan orang-orang terkasih Anda.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular