Erabaru.net. Mengenai Negara Bangladesh, saya yakin semua orang pasti tidak tahu banyak tentangnya. Negara ini terletak di Asia Selatan, ekonominya belum berkembang dengan baik. Namun, keunikan humaniora di sini telah membuat beberapa travellers sangat tertarik, yang membuat mereka berwisata ke Bangladesh.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk bepergian ke Bangladesh, Anda akan menyaksikan situasi di mana akan ada wanita cantik yang berjongkok di tanah dan tersenyum kepada Anda, tolong dengarkan saya, jika Anda menghadapi situasi ini, Anda jangan ‘GR’ dan segeralah bergegas pergi ! Mengapa ? Anda akan tahu setelah membaca artikel ini.

Sebenarnya, ini adalah ciri utama dari Bangladesh. Tidak hanya Bangladesh, tetapi juga orang India, jika ada seseorang yang berjongkok di tanah dan tersenyum pada Anda, itu sebenarnya justru adalah situasi yang cukup memalukan.

Kondisi toilet Bangladesh relatif buruk dengan penduduk padat sebanyak 160 juta orang yang tinggal di lahan seluas 140.000 kilometer persegi.

Karena kondisi buruk seperti itu, Bangladesh tidak memiliki cara untuk menutupi toilet umum sepenuhnya. Baik negara maupun masyarakatnya tidak terlalu memperhatikan kebersihan.

Hal ini juga menyebabkan banyak orang memecahkan masalah mereka sendiri dengan “kencing dan buang air besar” di jalanan. Hal ini memang membuat banyak orang yang berwisata di Bangladesh merasa jijik.

Hal ini tidak hanya membuat orang merasa jijik, tetapi juga mempengaruhi mood wisatawan.

Meskipun ada wanita cantik yang berjongkok dan tersenyum pada Anda, itu tetap akan membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Namun, ini adalah kebiasaan hidup di negara ini.

Namun bagi mereka yang ingin bepergian ke Bangladesh, tetap menghormati budaya mereka adalah cara terbaik! (lidya/yn)

Sumber: hknews

Video Rekomendasi :

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular