Erabaru.net. Orang-orang yang antusias dan baik hati selalu menjadi pemandangan terindah di Taiwan! Namun, di kota metropolitan yang serba cepat ini, apakah orang-orang secara berangsur-angsur akan menjadi tidak peduli terhadap orang lain?

Seorang netizen wanita yang belajar di Universitas Chung Hwa berbagi pengalamannya di Internet.

Suatu hari ketika dia akan naik MRT, dia tiba-tiba dimintai tolong oleh seorang kakek tua untuk menghubungi seseorang.

“Nona, maukah Anda menghubungi nomor ini untuk saya?” Pinta kakek tua itu sambil menyodorkan selembar kartu nama.

Kakek itu mengatakan sudah lama tinggal di Jepang, dan itu adalah kartu nama yang diberikan kepadanya oleh seorang teman 10 tahun yang lalu.

Netizen wanita mengambil kartu nama dan melihatnya, dia menemukan bahwa nomor tersebut adalah panggilan telepon lokal, jadi dia dengan bersemangat membantu kakek itu menelepon seorang te.

Netizen wanita mengatakan bahwa ketika dia melihat Kakek dan temannya akhirnya dapat terhubung , dia menangis kegirangan.

Kakek berterima kasih kepada wanita itu dan mengatakan bahwa dia adalah orang yang mulia. Tetapi dia tiba-tiba merasa sedih saat kakek mengatakan bahwa dia telah agak lama untuk meminta bantuan dan bertanya kepada orang-orang bagaimana menelepon temannya, namun orang-orang selalu berkata bahwa mereka tidak mengerti apa yang dia bicarakan.Banyak orang yang datang dan pergi di stasiun MRT namun mereka semua bergegas untuk pergi dan tidak ada yang mau membantunya.

Ketika mendengar menjelaskan kakek itu, dia hampir menangis. Itu berarti ada berapa banyak orang yang tidak mau membantunya. Wanita itu berharap semua orang dapat lebih peduli dengan orang yang lebih tua di sekitarnya.

Kisah kecil yang manis ini menyentuh banyak netizen, dana banyak yang memberikan komentar.

“Saya merasa terharu ketika membaca artikel itu!”

Tetapi beberapa orang mengatakan bahwa : “Ada terlalu banyak penipuan, dan menghimbau kita untuk waspada dan mengabaikan orang yang membutuhkan.”(lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular