Erabaru.net. Seorang pemuda di Brasil baru-baru ini mendapat pesta ulang tahunnya yang agaknya mengarah untuk mempermalukan dirinya, karena itu diadakan oleh polisi untuknya setelah dia ditangkap karena pencurian yang dia lakukan tepat pada hari dia berusia 18 tahun.

Merayakan ulang tahun Anda yang ke-18 seharusnya menjadi peristiwa yang menggembirakan, tetapi bagi pemuda Paulo Rodrigo das Neves, dari wilayah Rio Grande do Norte, Brasil, acara tersebut justru menyakitkan.

Dia ditangkap pada hari ulang tahunnya setelah tertangkap cctv sedang mencuri peralatan suara dan bagian lain dari mobil orang, anak laki-laki yang berulang tahun itu harus menikmati perayaan memalukan di kantor polisi, dengan staf di sana menyanyikan “Selamat Ulang Tahun” dan bahkan menyajikan kue dan soda sebagai tanda penghormatan. Lebih buruk lagi, semuanya direkam dan di posting secara online.

“Kami tidak bisa melewatkan hari istimewa seperti ini,” kata petugas polisi yang merekam dengan ironis, ketika dua rekannya di 5th Civil Police Precinct of Macau membantu mengatur meja untuk anak laki-laki yang berulang tahun.

Paulo Rodrigo das Neves tampaknya tidak senang dengan situasi ini. Dia menghabiskan hari ulang tahunnya yang ke-18 di tahanan polisi dan diolok-olok.

Polisi yang terlibat dalam perayaan itu akhirnya menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk Paulo, menuangkan Coca Cola, dan bahkan menyuruhnya memotong kue yang mereka belikan untuknya, dan menyajikan potongan kedua untuk ibunya, yang menyaksikan adegan memalukan itu.

Setelah video perayaan aneh itu menjadi viral di jejaring sosial, Polisi Militer Brasil mengeluarkan pernyataan yang memberi tahu publik bahwa mereka akan melakukan penyelidikan, dan mengancam tindakan disipliner terhadap staf polisi yang berpartisipasi dalam pertunjukan memalukan itu.

Menurut beberapa komentar di media sosial, polisi sebenarnya merayakan fakta bahwa Paulo Rodrigo das Neves harus mempertanggungjawabkan atas kejahatannya, dan berpotensi menghabiskan waktu di balik jeruji besi, yang membuat semuanya terdengar lebih kejam. (lidya/yn)

Sumber:odditycentral

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular