Erabaru.net. Saat ini, banyak orang tidak harus pergi ke toko untuk membeli barang-barang kebutuhan, mereka dapat melakukan belanja online dengan beberapa klik di komputer atau ponsel.

Belanja online telah menjadi konsumsi utama banyak orang, tetapi meskipun merupakan konsumsi virtual, belanja online masih membutuhkan tenaga kerja untuk mengangkut barang, sehingga banyak perusahaan logistik menjadi super intensif.

Baru-baru ini, seorang netizen wanita membeli sesuatu secara online. Setelah menerima barang, dia melihat catatan tulisan tangan tertempel di atasnya. Dia membaca dengan perasaan haru, dan kemudian meneteskan air mata.

Menurut sebuah laporan oleh “NOWNEWS”, seorang netizen memposting di media sosial bahwa dia merasa tersentuh ketika dia menerima barang yang dibeli secara online.

Selain alamat umum, nama barang, dan lembar informasi lainnya, selembar kertas putih juga menempel di atas paket dengan tulisan tangan yang membuatnya sangat tersentuh.

Ketika saya membacanya, saya merasa sangat tersentuh, jadi saya membagikannya kepada semua netizen.

Selain tulisan “barang rapuh” ditempelkan di kotak, dan catatan di kertas putih itu mengatakan:

“Tolong jangan sampai jatuh! Terakhir kali saya mengirim barang, pembeli tidak menyelesaikan klaim belanja karena barang tidak sesuai, saya tidak bisa menjelaskan apa-apa kepada pelanggan saya. saya memohon kepada staf pengiriman dan kepada pengemudi untuk berhati-hati saat mengangkut barang !”

Ternyata sebelumnya beberapa barang yang dikirim oleh penjual bermasalah dan kemungkinan pecah. Penjual pun secara khusus mengingatkan staf pengiriman dan pengemudi dapat berhati-hati dan tidak menimbulkan kerugian.

Setelah postingan itu dipublikasikan, banyak netizen penjual yang merasakan hal yang sama, mengatakan: “Saya mengirim barang, dan pembeli menerimanya terbelah dalam dua bagian.”

“Saya pernah melihat pengemudi melemparkan paket saya secara langsung.”

Namun, beberapa netizen percaya bahwa sebenarnya, penjual juga dapat menggunakan tindakan perlindungan:

“Semua orang membuat perbedaan, kan.”

“Faktanya, tenaga pengiriman Taiwan tidak cukup. Mereka memiliki banyak barang untuk diangkut. Tidak mungkin untuk mengambilnya dengan pelan-pelan. Ini bukan untuk mengatakan bahwa itu benar, tetapi kita benar-benar harus saling memperhatikan.”(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular