Erabaru.net. Seorang perencana pernikahan ini bekerja lebih keras untuk seorang klien dengan bersembunyi di balik gaunnya untuk memastikan gaun itu tidak terbang saat angin kencang.

Menurut rekaman yang diposting di YouTube, Roel Lunesa, yang bekerja untuk Bro’s Bridal Gowns and Events, memposisikan dirinya di bawah gaun pengantin sehingga dia bisa berjalan menyusuri lorong pernikahan dengan mudah.

Pernikahan tersebut berlangsung pada 6 Juni lalu di Louie Beach Resort di Pinamungajan, Philipina.

Ketika pasangan bahagia itu sampai di ujung lorong, terlihat seorang pria muncul dari balik gaunnya.

Dia masuk ke dalam pernikahan melalui bagian bawah gaun itu, pria itu mengangkat gaun dan berjalan menuju sekelompok tamu di sisi kanan pengantin wanita.

 

Lunesa memberi tahu Newsweek persis apa yang terjadi. Berbicara kepada publikasi, dia berkata: “Ini benar-benar yang terjadi.”

“Alasan mengapa saya berada di bawah gaun itu karena angin kencang.”

Menurut perencana pernikahan, pengantin wanita sedang berjuang untuk berjalan, dan dalam peristiwa yang ‘tidak direncanakan’, Lunesa menyarankan ide tersebut.

Pengantin wanita mengenakan pakaian lain tepat di bawah gaun itu, yang berarti dia bisa berjongkok di bawahnya untuk membantunya berjalan di tengah angin kencang di hari besarnya itu.(lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular