Erabaru.net. Hubungan antara manusia dan hewan menjadi semakin harmonis. Banyak hewan yang masuk ke dalam keluarga manusia untuk menjadi sahabat manusia.

Anjing adalah sahabat paling setia umat manusia. Mereka mengabdikan hidup mereka untuk umat manusia. Namun, ada manusia yang membuat mereka takut, kedinginan dan membiarkan ratusan anjing tergeletak di jalan, apa yang terjadi?

Di sebuah jalan di sebuah negara, seseorang secara tidak sengaja menemukan ratusan anjing tergeletak di tanah, ketika diperiksa ternyata anjing-anjing itu telah mati dan bahkan berbau busuk.

Pada saat itu, ada tim yang akan menangani anjing-anjing tersebut, tetapi pemandangan seperti itu tidak dapat diterima oleh pecinta hewan.

Mereka bertanya-tanya tentang asal usul anjing-anjing ini, dan akhirnya menemukan pihak yang bertanggung jawab, tetapi setelah mengetahui kebenaran di balik kejadian ini, mereka tidak dapat berkata apa-apa.

Ternyata anjing-anjing ini adalah anjing liar yang memang disuntik mati. Mereka menderita penyakit menular yang serius yang jika tidak diobati, dapat menyebabkan penyebaran penyakit yang luas. Dalam keputusasaan, mereka terpaksa menyuntik mati anjing-anjing tersebut.

Munculnya anjing liar tidak dapat dipisahkan dari kita, banyak orang memilih untuk memelihara anjing, tetapi banyak dari mereka yang tidak bertanggung jawab.

Banyak orang memelihara anjing, dan ketika anjing jatuh sakit, mereka akan dibuang begitu saja. Dan mereka akhirnya menjadi anjing liar. (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular