Erabaru.net. Kegiatan sosial dilarang selama pandemi karena sulit untuk memantau jarak sosial. Apa pun itu, selama ada kemauan, pasti ada jalan.

Mengingat hal itu, beberapa pengunjung reguler pesta Jerman benar-benar ingin merasakan kehidupan sosial mereka kembali sehingga mereka mengadakan pesta ilegal di dalam jembatan. Ya, Anda membacanya dengan benar, di dalam jembatan.

Sekitar pukul 8 pagi tanggal 6 Juni, polisi setempat di Overath, Jerman melihat ada beberapa remaja dan orang dewasa muda berkeliaran di dekat jembatan A4 yang berfungsi sebagai jalan raya.
Mereka memutuskan untuk melihat lebih jauh ke dalamnya, mereka melihat ada dua orang di bawah jembatan.

Saat mereka mendekati dua orang itu dan mendengar musik datang dari dalam jembatan dan melihat ada orang-orang yang keluar dari sisi lain.

Merekapun pergi untuk memeriksanya dan bertemu dengan sekelompok pengunjung pesta yang datang dari berbagai daerah di Jerman.

Karena jembatannya cukup besar, polisi meminta bantuan tambahan, menurut Watson.

Ketika bala bantuan tiba, mereka bergegas menuju ke jembatan tetapi tidak menemukan siapapun di dalamnya.

Namun, para pengunjung pesta itu telah meninggalkan banyak confetti, peti bir, dan banyak sampah di sana.

Dilihat dari jumlah barang yang tertinggal dan jumlah orang yang sempat mereka lihat, polisi memperkirakan pesta ilegal itu dihadiri sekitar seratus orang dan pesta ini direncanakan di jejaring media sosial.

Nah, ini jelas merupakan hal yang benar-benar tidak terduga. Kami tentu berharap orang-orang di Indonesia tidak akan mengikutinya karena tidak aman untuk melakukannya! (lidya/yn)

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular