Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang penyayang binatang membagikan hewan kecil yang baru dibelinya di akun TikTok dengan nama pengguna benpleasedont, mengungkapkan bahwa dia telah membeli makhluk kecil yang disebut kalajengking ‘Deathstalker’.

Sekarang, dengan nama seperti itu, Anda mungkin – benar – bertanya-tanya mengapa seseorang menginginkannya di rumah mereka.

Dan itu adalah pertanyaan yang semakin jelas seiring berjalannya video.

Memperlihatkan teman barunya di kotak, pria itu mengatakan: “Saya punya salah satu hewan peliharaan paling berbahaya yang bisa dimiliki seseorang, dan hewan itu hanya seukuran penghapus.”

“Ini adalah kalajengking Deathstalker, yang merupakan salah satu kalajengking paling mematikan yang ada di planet ini. dan Anda tidak akan mau terkena sengatannya.“

“Dia tidak senang, tapi untungnya seperti yang Anda lihat, kalajengking, sebagian besar spesiesnya tidak bisa memanjat permukaan halus seperti kaca atau plastik, jadi dia sangat sempurna untuk kotak habitat mikro, tempat di mana dia akan saya tempatkan.”

“Sebelum memilikinya, Anda harus memiliki pengalaman memiliki kalajengking lain, karena ada alasan mengapa mereka disebut Deathstalker.”

“Apa yang bisa menjadi alasan itu? Saya mendengar Anda bertanya.”

“Baik…

“Siapa pun yang terkena racun rentan terhadap anafilaksis,” jelasnya.

“Tetapi telah ditunjukkan bahwa dengan kalajengking ini hampir 97 persen orang yang terkena racunnya, jika Anda tinggal di AS, tidak ada penawar racun untuk kalajengking ini yang disetujui oleh FDA, jadi Anda tidak dapat menemukannya.”

“Kalajengking ini juga membutuhkan pengobatan anti bisa dua kali lipat dari kalajengking lainnya. Dan rasanya seperti ditembak peluru diikuti dengan mual, pusing, diare, muntah, kejang otot, pankreatitis, jantung, dan masalah saraf.”

“Namun, sisi baiknya, racun mereka mengandung unsur yang digunakan para ilmuwan untuk mengobati tumor otak dan diabetes juga.”

Video tersebut telah dilihat lebih dari 21 juta kali sejak diposting di halamannya.

Di akhir rekaman, dia mengatakan bahwa hewan peliharaan barunya ‘menggali kandang’ dan setelah ia memindahkannya ke rumah baru, dia ‘tidak melihatnya dalam tiga bulan’.

Namun, dia meyakinkan pengikutnya di sosial media yang khawatir bahwa dia tidak melarikan diri ke mana-mana

Membalas komentar, dia berkata: “Dia tidak pernah pergi.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular