Erabaru.net. Saat Walikota New Taipei City, Hou You-Yi mengadakan konferensi pers tentang pencegahan epidemi, dia mengungkapkan tentang dua anak bersaudara yang menggunakan uang tabungannya untuk membeli 10.000 masker untuk disumbangan.

Biro Kesehatan mengatakan bahwa Huang Shaoting, yang duduk di kelas 3 SD di New Taipei City, dan saudara laki-lakinya Zhenhao, yang duduk di kelas 1 SMP, melihat laporan berita wabah covid yang semakin parah. Mereka kemudian dengan uang tabungannya meminta pamannya untuk membeli 10.000 Masker pelindung untuk disumbangkan, berharap dapat membantu para staf medis.

 

 

Sebuah surat yang ditulis oleh kakak beradik untuk Hou Youyi juga terungkap, yang berbunyi: “Halo Walikota Hou, terima kasih telah melindungi Kota Taipei Baru dengan hatimu. Saya sekarang sekolah di rumah dan tidak bisa keluar. dengan kejadian ini saya baru menyadari indahnya kebebasan sebelum covid melanda. Saya juga membaca berita. Menurut laporan, bahwa ada kekurangan masker pelindung, saya dan saudara lelaki saya menggunakan uang saku kami dan membeli 10.000 masker pelindung, berharap masker dari kami akan membantu Walikota Hou dan tenaga medis di garda depan. Saya sangat senang bisa berjuang berdampingan dengan walikota. bersama bergandeng tangan dan mengalahkan COVID-19.”

 

Di akhir surat itu, ada catatan khusus : “Bisakah Anda menelepon saya jika Anda telah menerima masker? Saya khawatir uang kami akan “diembat” oleh paman saya, jadi Anda harus memberi tahu saya.”

Hou Youyi benar-benar tidak bisa menahan tawa dan berkata bahwa anak-anak itu sangat lucu dan ia sangat berterima kasih kepada mereka.

Biro Kesehatan menyatakan bahwa 10.000 masker pelindung yang disumbangkan oleh dua anak itu akan dikirim ke rumah sakit darurat di New Taipei City. (lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular