Erabaru.net. Sering kali, seorang kontestan di acara pencarian bakat membuat kita tak bisa berkata-kata karena kagum.

Jane Marczewski adalah penyanyi berusia 30 tahun yang menggunakan nama panggung “Nightbirde”. Dia baru-baru ini mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi untuk “America’s Got Talent”, dan penampilannya adalah sesuatu yang sulit untuk dilupakan.

Bahkan sebelum dia mulai bernyanyi, terlihat bahwa Nightbirde adalah orang yang luar biasa. Dia mengatakan pada juri Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara bahwa dia telah menderita kanker selama beberapa tahun terakhir – dan pada saat itu memiliki “beberapa kanker” di paru-paru, tulang belakang, dan hatinya. Meskipun hanya diberi kesempatan 2 persen untuk bertahan hidup, dia bertekad untuk menjalani hidup yang maksimal.

“Penting agar semua orang tahu bahwa ada sesuatu yang lebih tentang diri saya daripada hal-hal buruk yang terjadi pada saya,” katanya. “Kamu tidak bisa menunggu sampai hidup tidak sulit lagi baru kamu memutuskan untuk bahagia.”

Dia menindaklanjuti kata-kata bijak ini dengan lagu asli yang dia tulis, yang berjudul “Its OK”. Setelah mendengarkan suaranya yang luar biasa dan lirik pribadinya yang manis, kami mengakui bahwa kami tidak ok dalam hidup ini tapi kami berusaha tetap baik-baik saja.

Suaranya yang sempurna mengingatkan kita pada penyanyi seperti Ellie Goulding dan Sia. Suaranya sangat halus seperti benang, namun ada kekuatan mendasar di baliknya yang berbicara di dalam wanita luar biasa ini.

Semua juri tergerak oleh lagu itu, tetapi Cowell tampaknya sangat tertarik dengan suara dan cerita Nightbirde.

Ketika dia menyelesaikan penampilannya, seluruh auditorium terdiam selama beberapa saat. Semua orang tercengang dengan betapa menakjubkannya dia, dan para juri sangat menghormatinya dengan tepuk tangan meriah.

Sebelum mereka memberikan voting mereka, Cowell memberi tahu Nightbirde bahwa dia tidak akan mendapatkan “yes” darinya. Sebaliknya, dia memberinya lebih banyak ketika dia memukul Golden Buzzer untuk mendorongnya langsung ke semifinal!

“Segala sesuatu tentang lagu itu benar-benar istimewa,” seru Cowell sambil memeluknya erat-erat.

“Saya benar-benar terpesona, tersentuh, tidak bisa berkata-kata,” kata Nightbirde setelah keterkejutannya sudah mereda. “Akan butuh waktu lama bagi saya untuk memahami apa yang terjadi. [Ini] sangat menakjubkan.”

Kami sangat setuju dengan Cowell — penampilannya sangat luar biasa! Nightbirde tidak hanya memiliki bakat yang luar biasa, tetapi dia juga memiliki pandangan yang positif dan menginspirasi dunia dengan kekuatannya. Kami akan mendukungnya di semifinal dan berharap dia pulih sepenuhnya.(lidya/yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular