Erabaru.net. Sayangnya, nasib banyak anjing di jalanan sangat tidak pasti. Mereka tidak hanya kesepian, tetapi juga dalam kondisi yang paling menyedihkan, dan tidak ada seorang pun yang mau membantu mereka.

Itu adalah pemandangan memilukan yang dialami oleh Pía, seorang wanita murah hati yang tinggal di Argentina, ketika pada Malam Natal, dia melihat anjing kecil ini berada di bawah jembatan menunggu kematian.

“Saya menangis karena saya tidak percaya bahwa tidak ada yang mau membantunya sebelumnya,” kata Pía ketika dia menemukannya.

Dia melihatnya berkeliaran di dekat rumah temannya di Buenos Aires, dengan kudis yang begitu kronis yang dapat menimbulkan rasa jijik pada orang yang milhatnya. Akibatnya, tidak ada yang mau mendekatinya … Kecuali, Pia!

hewan malang itu jelas sakit dan penuh luka, dan hanya menunggu akhir hayatnya. Tapi Pía, yang menyukai binatang, tahu dia harus bertindak. Dia segera membawanya ke dokter hewan, tetapi diagnosisnya sangat parah.

Dia tahu anjing itu mungkin tidak akan selamat, tapi Pia tidak menyerah, dia membawanya pulang dan tinggal di sisinya selama 48 jam berikutnya, tidak membayangkan keajaiban yang akan segera dia saksikan.

“Dalam 3 hari, anjing tersebut kehilangan satu kilo, dia tidak makan apa-apa. Saya hanya memberinya air setiap 3 jam sekali agar dia tidak mati karena dehidrasi, ”kata wanita yang mengagumkan itu.

“Saya membawanya ke rumah saya dan saya sudah yakin bahwa dia akan mati tapi tidak … Dia adalah pejuang, itu sebabnya saya memberinya nama Hercules”

“Dia sama-sama berjuang dengan saya, saya juga bangun, menangis dan berada di sisinya. Jadi kami melakukannya bersama-sama Dan suatu hari dia tiba-tiba berubah dan mulai berjalan, walaupun dia cepat lelah, hasil usaha kami pun terlihat dan saya menangis, saya menangis seperti orang bodoh,” tambahnya.

Dan dalam 10 hari bulunya tumbuh dengan sangat indah dan berkilau, dan tak lama kemudian mereka berdua menyaksikan keajaiban sejati.

Dari sana, penyelamatnya menceritakan bahwa Hercules sudah baik-baik saja. Semangat juangnya yang luar biasa telah menghasilkan transformasi yang mengagumkan, dan cinta Pía yang tak terbatas juga adalah faktor paling besar

Wanita yang baik itu lebih lanjut mengatakan, : “Dia adalah anjing yang manja dan dia senang saat berada di pelukanku. Ketika saya harus menempatkan dia di tempat penampungan untuk diadopsi, entah mengapa, saya tidak dapat melakukannya dan dia tetap bersama saya.”

“Dia menunjukkan kepada saya bahwa dia ingin hidup. dia terus makan, dia terus menatapku dengan mata kecilnya itu”

“Ketika matanya melihat ke arah lain, mereka memiliki cahaya lain, mereka menatapku dan itu adalah tatapan bersyukur … Hercules adalah KEAJAIBAN!”

Saat ini, Hercules berbagi petualangan terindah dengan ibu angkatnya yang tidak pernah terpisahkan darinya. Anda dapat melihat lebih banyak tentangnya di akun Instagram-nya @Herculesysubanda.

Beginilah cara Hercules merayakan Natal terakhirnya … Dia terlihat tidak bisa dikenali, keajaiban cinta sangat mengesankan!

Jika mata Anda telah berlinang air mata, jangan ragu untuk membagikan cerita ini kepada teman-teman Anda untuk menunjukkan kepada dunia bahwa hal-hal besar masih dapat diharapkan dari umat manusia.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular