Erabaru.net. Memiliki kakek dan nenek yang masih hidup adalah salah satu berkat terbesar yang terkadang kita masih tidak tahu bagaimana menghargai keberadaan mereka. Ketika mereka sudah tiada, namu, selama kehidupannya telah tertanam di hati cucu-cucunya, dan itu akan meninggalkan bekas yang mendalam.

Surat seorang bocah lelaki berusia tujuh tahun untuk kakek neneknya yang sudah meninggal telah beredar di seluruh dunia.

Eva Tovar, direktur program televisi Spanyol, La noche D, telah membagikan surat tulisan dari keponakannya ke kakek dan neneknya, orangtua Eva, di akun Twitter-nya .

“Saya tidak bisa berhenti menangis. Hari ini keponakan saya yang berusia 7 tahun, Keita, menulis surat ini kepada orangtua saya, kakek-neneknya, yang meninggal tahun lalu, ” tweet Eva di sebelah foto surat itu.

Dalam 10 hari, tweet tersebut telah mencapai hampir 24.000 suka dan mendapat lebih dari 2.000 retweet

Dalam surat itu, Keita menyampaikan pesan mengharukan kepada kakek-neneknya, yang dimulai seperti ini:

“Saya berharap kalian baik-baik saja. Saya ingin kalian menggambarkan saya seperti apa surga dan saya juga ingin tahu apakah kalian sudah menjadi malaikat. ”

Setelah itu, dia menandatangani surat tersebut dengan namanya dan menggambar sebuah rumah kecil di sebelah malaikat.

Sangat sulit untuk tidak tersentuh oleh kemurnian dan kepolosan seperti itu, ditambah adanya ikatan kuat antara bocah itu dan kakek neneknya

Tak heran jika cuitan tersebut menjadi viral dan mendapat banyak komentar heboh dari para pengguna twitter.

Presenter televisi, Roberto Leal, menulis jawaban sehubungan dengan pertanyaan apakah mereka telah menjadi malaikat:

“Mereka sudah menjadi malaikat dan akan selalu menjadi malaikat.”

Sementara Santi Rodríguez, menjawab: “Katakan kepadanya bahwa tentu saja mereka sudah menjadi malaikat dan mereka pasti bangga melihat cucu mereka memiliki hati yang luar biasa.”

“Sungguh menakjubkan… ..mereka pasti sudah menjadi malaikat !!! Mereka akan menjadi malaikat dan terus mengawasi Anda !!!! ”

“ Bergerak dengan mengasyikkan .”

“ Keita ! Mereka sudah menjadi malaikat. saya memiliki beberapa malaikat yang terus mengawasi saya diatas sama. salah satunya adalah ayah saya karena ayah saya yang meninggalkan kami dua minggu lalu.” Adalah komentar lainnya.

Foto itu disertai semangkuk kue untuk Nenek dan semangkuk zaitun untuk Kakek… sangat mengharukan !

 

Jelas bahkan Keita, dalam kepolosannya, bahkan tahu selera kakek-neneknya. Dan seolah-olah itu susu dan kue untuk Santa, berharap kakek neneknya akan memakan semuanya, dia meninggalkan makanan favorit mereka di sana, berpikir untuk berjaga-jaga jika mereka datang.

“Anak kecil memberi kami pelajaran seperti itu. Jelas bahwa kita orang dewasa tidak memiliki hati selembut anak kecil, mungkin dengan memiliki kelembutan seperti anak kecil, dunia akan menjadi lebih baik ”, komentar seorang pengguna

Jangan pergi tanpa berbagi cerita manis ini dengan teman-teman Anda ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular