Erabaru.net. Sejak perceraian tahun lalu, Lin membesarkan 3 anaknya sendirian, tetapi karena masalah keuangan, dia terpaksa menyerahkan salah satu putrinya ke keluarga asuh. Dia sambil menggendong putranya yang berusia satu setengah tahun mencari uang dengan menjual ubi jalar.

Menurut “Sanli News”,Lin , berusia 34 tahun, tinggal di Keelung, Taiwan, harus membesarkan 3 anaknya sendirian. Putri pertamanya duduk di kelas enam sekolah dasar, putri keduanya berada di keluarga angkat, dan putranya yang berusia satu setengah tahun.

Setelah bercerai, dia selalu ingin mencari pekerjaan untuk menghidupi anak dengan tangannya sendiri. Putranya memiliki masalah dengan kepalanya dan membutuhkan biaya pengobatan yang besar. Lin juga sulit untuk mendapat pekerjaan karena kondisi tulang punggungnya yang sakit.

Lin tidak ingin anak-anaknya mengalami penderitaan, jadi dia pergi ke Yayasan Kesejahteraan Sosial, berharap mendapatkan bantuan.

Dengan bantuan dari Yayasan Ren’an, Lin diberi keterampilan untuk belajar memanggang ubi jalar.
Maka dari itu dia sangat menghargai kesempatan ini dan sangat ingin mempelajarinya.

Untungnya, setelah kerja kerasnya, Lin sekarang sudah dapat menghasilkan uang dengan menjual ubi jalar, meskipun dia harus keluar pada jam 7 pagi setiap hari, dan harus menggendok anak sampai membuat tulang punggungnya sakit. Dia selalu gigih pergi ke Stasiun Ping An dengan bus setiap harinya untuk memulai persiapan untuk berjualan ubi jalar.

Lin mengatakan bahwa pada saat ini tidak mudah untuk menghasilkan uang dengan menjual ubi jalar. “Kadang-kadang penghasilan kurang dari 1.000 yuan sehari, dan paling banyak hanya mendapat 1.500 yuan.”

Namun, dia sangat menghargai pendapatan yang sedikit ini, karena setiap sen dihasilkan dengan jerih payahnya sendiri.

Terakhir, Ibu Lin juga mengatakan bahwa dia harus bekerja lebih keras untuk menghasilkan uang agar bisa membawa putrinya pulang ke rumah

“Saya berharap suatu hari saya dapat menghasilkan cukup uang untuk memperjuangkan putri saya kembali dan menyatukan kembali keluarga sesegera mungkin,” ujarnya.(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi :

Share

Video Popular