Erabaru.net. Sebuah pertemuan di bar menyatukan dua orang yang memiliki perbedaan usia lebih dari 20 tahun. Mereka berhenti dari pekerjaan, meninggalkan segalanya, dan tinggal bersama di sebuah Recreational Vehicle (RV) atau mobil rumah 10 meter persegi, memiliki kehidupan indah yang membuat ribuan warganet iri.

Pasangan yang akan kita bahas hari ini berasal dari Jepang, yang laki-laki bernama Yoshitaka, 37 tahu, dan yang perempuan bernama Aki, 62 tahun. Selisih usia keduanya adalah 25 tahun. Keduanya bertemu di sebuah bar 7 tahun yang lalu.

Saat itu, mereka berdua memiliki kesan yang baik satu sama lain. Selama menjalani hubungan, keduanya menjadi semakin dekat dan menyadari bahwa satu sama lain adalah belahan jiwa mereka. Mereka sangat cocok dan memutuskan untuk bersama.

Pada awalnya, perbedaan usia membuat kekhawatiran mereka, tetapi dalam kehidupan sehari-hari mereka, Yoshitaka tiba-tiba menyadari: “Perbedaan usia memang besar, namun dengan Aki, saya senang dan bahagia. Apakah itu tidak cukup?”

Untuk alasan ini, pria berusia 37 tahun itu akhirnya menikahi seorang wanita berusia 62 tahun. Untuk menjalani kehidupan yang lebih bebas dan nyaman, Yoshitaka memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaanya dan menggunakan tabungannya selama bertahun-tahun untuk membeli RV dan berencana untuk membawa Aki keliling dunia.

Luas van RV ini kecil, hanya 10 meter persegi , tetapi di bawah renovasi yang cermat dari keduanya, RV itu menjadi nyaman dan hangat. Interior RV dibagi menjadi empat area, area kamar tidur, area rekreasi, kamar mandi, dan dapur.

Dekat dengan sisi terluar adalah ruang tamu santai. Ada dek sofa di samping jendela. Mereka bisa duduk di sini untuk membaca dan mengobrol. Ruangnya cukup untuk 2-4 orang, bahkan jika tamu datang , mereka tidak akan merasa sempit.

Satu set lemari di atas didesain untuk menyimpan kebutuhan sehari-hari, terlihat bersih dan sangat rapi.

Di seberangnya terdapat dapur kecil dengan lemari pintar yang tertanam dengan wastafel di bagian atas dan lemari es dengan microwave di bagian bawah. Ada juga banyak lokasi soket di kabinet untuk penggunaan sehari-hari.

Ada meja kecil di luar, yang bisa digunakan sebagai meja makan sementara, tentu saja, meja kantor juga bisa diaplikasikan di sini, meja ini memiliki banyak fungsi.

Saat masuk ke dalam ada kamar mandi, terlepas dari areanya kecil, kamar mandi tersebut mencakup toilet dan shower kecil, itu cukup lengkap.

Di waktu senggang mereka, keduanya akan membuat bathtub sendiri dan mandi di kamar mandi. Kemampuan dan mobilitas mereka benar-benar super kuat!

Area lainnya adalah area kamar tidur, area tidak terlalu kecil, dan terdapat double bed tatami, terlihat sangat nyaman.

Tempat tidur berada di dekat jendela, jadi pencahayaan dan ventilasinya sangat bagus. Ada juga AC yang dipasang di atas tempat tidur sehingga meskipun di luar ruangan sangat panas, mobil tidak akan terasa terlalu pengap.

Selain itu, seluruh RV memiliki perangkat built-in seperti baterai dan generator, yang dapat memastikan penggunaan normal daya listrik dan peralatan listrik di dalam mobil.

Aki akan membersihkan mobil setiap hari, sementara Yoshitaka bertanggung jawab untuk mengemudi dan membawa Aki melihat pemandangan yang indah.

Bersama-sama, mereka menyaksikan Matahari terbenam di bawah Gunung Fuji, menikmati keindahan pegunungan, hutan dan lembah, dan pemandangan yang tak terhitung jumlahnya, benar-benar mengubah hidup mereka menjadi puisi. Siapa yang tidak iri dengan keadaan hidup yang begitu nyaman dan bebas ?(lidya/yn)

Sumber: funnews61

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular