Erabaru.net. Wally adalah anjing golden retriever besar yang suka bermain air. Karena hobinya yang gemar bermain air, pemiliknya suka membawanya bermain di danau. Demi keamanan, pemiliknya mengenakan jaket pelampung berbentuk hiu untuk Wally.

Ketika pemiliknya mengamati Wally berenang di danau, dia menemukan sesuatu yang mengambang di air yang dekat dengan Wally.

Awalnya dia mengira itu adalah tongkat atau benda semacamnya, tapi benda itu bergerak dan langsung melompat ke punggung Wally.

 

Pemiliknya melihat lebih dekat, dan ternyata apa yang ada di punggung Wally sebenarnya adalah marmot!

Meskipun pemiliknya terkejut, Wally bertindak sangat tenang, dia hanya melihat ke marmot di punggungnya selama beberapa saat, lalu berbalik dan mulai berenang ke tepi.

Dilihat dari ketenangan Wally, sepertinya dia tahu ada marmot yang sedang terjebak di air, dan dia sengaja berenang untuk menyelamatkan makluk kecil yang tak berdaya itu.

Pemiliknya sempat bingung, mengapa ada marmot di air dan Wally yang berperilaku sangat tenang.

 

Ketika Wally mendekati pantai, marmot berinisiatif untuk “turun dari taksi anjing”. Kedua makhluk itu saling memandang, lalu saling menyentuh hidung mereka, seolah mengucapkan selamat tinggal.

 

 

 

Setelah marmot sampai ke darat, dia mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Wally, dan kemudian menghilang.

 

“Terima kasih telah menyelamatkan saya, saya akan membalas budi jika saya memiliki kesempatan di masa depan!” Kata marmot.

 

Jika pemiliknya tidak mengambil foto tepat waktu, mungkin tidak akan ada yang percaya bahwa pertemuan dongeng antara Wally dan marmot itu benar-benar terjadi di kehidupan nyata! (lidya/yn)

Sumber: bake8523

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular