Erabaru.net. Apakah pemilik yang membuang anjingnya pernah berpikir bahwa anjing itu akan menjadi sangat menderita dan kesepian ketika mereka harus hidup sendirian di jalanan. Mungkin di hari-hari mendatang, mereka akan berpikir apa kesalahan yang sudah mereka lakukan sampai tuannya tega membuangnya begitu saja.

Di Provinsi Anhui, Tiongkopk, seorang wanita sedang buru-buru untuk pulang sambil memegang payung. Tiba-tiba, dia mendengar suara tangisan anjing, dan suaranya sangat memilukan.

Wanita itu mencari sumber suara dan menemukan seekor anjing golden retriever yang basah kuyup, menangis dan berjalan tanpa tujuan di tengah jalan.

Saat berbulu itu berjalan, melihat sekeliling, terdengar tangisan tak berdaya yang keluar dari suaranya, dan gadis itu benar-benar dapat mendengar suara kesedihan hatinya.

Meskipun tidak banyak kendaraan di jalan, banyak orang yang buru-buru pulang karena hujan, sehingga banyak mobil yang melaju sangat cepat.

Khawatir anjing itu akan ditabrak mobil, wanita itu mendekati anjing tersebut dan menuntunnya ke pinggir jalan. Pada saat itu, dia bisa melihat dengan jelas bahwa anjing itu memiliki tali tua yang tergantung di lehernya.

 

Tali anjing itu mungkin satu-satunya hal yang ditinggalkan pemiliknya, gadis itu khawatir dengan anjing tersebut, memutuskan untuk membawanya pulang ke rumahnya.

Wanita itu memandikannya dan membersihkan kutu yang ada di tubuhnya. Tampaknya anjing itu telah hidup di jalanan dalam waktu yang cukup lama.

Sejak wanita itu membawa anjing tersebut ke rumah, anjing itu selalu terlihat sedih, tidak memiliki nafsu makan, dan selalu terlihat khawatir.

Wanita itu menyadari bahwa anjing tersebut masih sedih karena kehilangan pemilik aslinya. Untuk membantu anjing tersebut menemukan pemiliknya, dia mengambil banyak foto dan video anjing tersebut dan mempostingnya di Internet. (lidya/yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular