Erabaru.net. Beberapa minggu yang lalu di Kota Pensacola, di negara bagian Florida, AS, seorang wanita sedang mengajak kucingnya keluar ke halaman belakang rumahnya seperti biasa, tetapi dia melihat ada bola aneh di kebunnya dan memutuskan untuk memeriksa bola aneh itu.

Wanita yang akrab disapa Sandi Zani itu percaya bahwa bola aneh itu bisa jadi burung yang terluka atau mati, tetapi ketika dia mendekat, dia melihat sosok aneh dan bulat itu mulai bergerak, bola itu bernapas dan mengeluarkan beberapa erangan.

Sandi Zani tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat itu, berdasarkan pengamatannya, ia menyimpulkan bahwa bola kecil aneh di semak-semak itu adalah anak kucing yang baru berumur beberapa hari. Setelah mengetahuinya, Zani terkejut karena halaman belakangnya benar-benar dipagari dan tidak ada cara untuk masuk, terutama untuk hewan sekecil itu.

Belum ada penjelasan bagaimana hewan kecil itu dapat masuk ke halaman belakang rumahnya. Satu-satunya teori adalah induk kucing sedang membawanya ke tempat lain dan anak kucing kecil itu jatuh ke semak-semak atau induk sengaja meninggalkannya di sana. Tetapi tidak peduli bagaimana anak kucing itu sampai di sana, Sandi dan kucingnya sangat senang dengan kedatangan anggota baru keluarga ini.

Zani mengatakan bahwa kucing-kucingnya menyambut anak kucing itu dengan tangan terbuka, mereka sangat ramah dengannya dan mereka juga seolah-olah menjelaskan kepadanya bagaimana dia menjalani hidupnya sebagai anak kucing yang lucu.

Sekarang anak kucing itu memiliki banyak teman bermain, dan dia tumbuh cukup cepat karena memiliki makanan dan tidur di tempat yang hangat. Anak kucing kecil itu dibawa ke dokter hewan sehari setelah Zani menemukannya di halaman rumahnya.

Dokter hewan memperkirakan bahwa anak kucing itu berusia sekitar satu minggu, karena ia belum memiliki gigi.

Salah satu indikasi dokter hewan adalah Zani perlu memperhatikan pola makannya, yang mana harus benar-benar cair dan sebaiknya anak kucing itu diberikan susu setiap tiga jam. Untuk itu Zani mempekerjakan seorang teman yang bertugas memberi makan anak kucing itu ketika dia sedang bekerja.

Anak kucing ini akhirnya memiliki rumah baru dan nama baru, namanya Kieran dan dia dikelilingi oleh kucing-kucing yang sekarang menjadi teman bermainnya.

Zani sangat senang memiliki kesempatan untuk memiliki kucing lain lagi dalam hidupnya dan dia juga sangat senang ketika melihat Kieran tumbuh dengan sehat

Dia mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya dia mengadopsi kucing yang muncul di kebunnya. Dia menjelaskan bahwa dia menemukan dua kucing jantan di kebunnya ketika mereka berusia enam bulan. Sophia, kucing betina, ditelantarkan saat pemiliknya pindah rumah dan dengan demikian Zani telah membentuk seluruh keluarga kucing.

Kieran kecil makan dengan baik dan berat badannya bertambah setiap hari, hanya dalam beberapa minggu ia telah berubah dari 220 gram menjadi 380 gram.

Bagikan berita ini dengan teman-teman Anda dan ucapkan terima kasih kepada semua orang yang memiliki dan merawat hewan peliharaan di dalam hidup mereka!
(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular