Erabaru.net. John Unger, seorang pria dari Wisconsin, AS, mengadopsi anjing liar, Schoep ketika dia baru berusia 8 bulan. Seiring berjalannya waktu, Schoep tumbuh besar dan sekarang telah menjadi seekor anjing tua.

John tinggal bersama Schoep selama 19 tahun. Namun, Schoep sudah lama menderita “radang sendi” dan mengalami kelumpuhan. Dokter hewan menyarankan untuk menidurkan anjingnya, tetapi John tidak setuju.

Dalam beberapa tahun terakhir hidupnya, John merawatnya sebaik mungkin, menjaganya, memeluknya dan enggan meninggalkannya. John selalu berada di sisinya setiap waktu.

Untuk menghilangkan rasa sakit sendi Schoep, John membawanya ke danau untuk menghilangkan tekanan pada persendian dan ototnya. Kadang-kadang, karena aliran air yang terlalu nyaman, Schoep sering tertidur di pelukan pemiliknya.

Foto yang menghangatkan ini diambil oleh teman John, Hannah, seorang fotografer dan mengunggahnya ke Internet, yang mana langsung memicu diskusi hangat dan membuat banyak netizen tersentuh.

Namun pada tahun 2013, Schoep akhirnya mati!

Pada awalnya, John bertemu Schoep di masa sulit dalam hidupnya. Saat itu John berjanji untuk memperlakukan Schoep dengan baik dan akhirnya John membuktikan janjinya.

Bahkan ketika Schoep hendak mati, John masih berusaha bertahan, bersikeras untuk selalu menemaninya ke moment kesenangannya dalam hidupnya.

Pada tahun 2015 John akhirnya keluar dari kesedihan karena kehilangan Schoep dan membawa anggota keluarga baru Xiong. Begitu berita ini tersebar, banyak netizen yang ikut senang !

Banyak netizen yang senang akhirnya John memulai hidupnya dengan ceria lagi, dan bersedia membuka hati untuk anjing baru.

Bagikan kisah tentang persahabatan hangat ini dan kirimkan doamu untuk Schoep yang sudah tenang di sana.(lidya/yn)

Sumber: mypet520

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular