Erabaru.net. Ibu di seluruh dunia adalah sama, mereka akan melakukan apa saja untuk melindungi anak – anaknya, bahkan jika mereka harus mengorbankan nyawanya sendiri.

Dalam sebuah video pendek yang baru-baru ini beredar di Internet, terlihat seekor induk ayam mati-matian melawan ular yang datang untuk melindungi anak – anaknya, menunjukkan kebesaran cinta ibu .

Pengguna Twitter Koksal Akin membagikan video pendek ini beberapa hari yang lalu. Tweet-nya berbunyi: ” Cinta ibu. Cinta adalah emosi yang lebih kuat daripada rasa takut.”

Dari video singkat ini, terlihat seekor ayam betina dan sekelompok anak ayam yang sedang bertengger di sudut. Tiba-tiba seekor ular mendekati mereka, lalu mengangkat kepalanya, siap menyerang.

Pada saat itu induk ayam langsung melangkah maju dan menghadapi ular dengan berani. Ayam terlihat mematuknya terus-menerus, dan menginjaknya dengan cakarnya.

Setelah pertarungan sengit, induk ayam berhasil mengusir ular itu, dan kemudian langsung melihat ke belakang untuk melihat apakah anaknya baik-baik saja. Jelas, menjadi ibu selalu mementingkan keselamatan anaknya.

Ketika orang-orang menonton film pendek ini, banyak dari mereka yang tergerak oleh keberanian dan cinta keibuan dari ayam tersebut. Pada umumnya, seekor ayam dapat dengan cepat dibunuh oleh ular, terutama jika ular itu berbisa. Dan ular dalam video pendek itu terlihat seperti ular kobra berbisa.

Banyak netizen yang mengomentari video pendek ini. Beberapa orang mengatakan bahwa ini adalah pertarungan yang sulit.

Seorang netizen mengatakan: “Ibu pemberani, cinta ibu sangatlah besar.”

Yang lain mengatakan: “Ibu melakukan segalanya untuk melindungi anak-anak mereka. Betapa beraninya ibu ayam itu!”

Yang lain juga mengatakan bahwa meskipun ibu di seluruh dunia berbeda dalam penampilan dan ukuran, cinta mereka untuk anak-anak mereka adalah sama besarnya. (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular