Erabaru.net. Seorang wanita warga Taiwan memelihara seekor anjing golden retriever dan seekor kucing secara bersamaan.

Nama anjingnya adalah Wilson, dan dia berusia 14 tahun. Meskipun dia sudah tua, kepribadiannya masih sangat lembut.

Kucing bernama Mimi berusia 2, kucing betina itu ditemukan oleh wanita tersebut saat berjalan bersama anjingnya, Wilson.

Sejak adik kucingnya ini menjadi bagian dalam keluarga, Wilson sangat menyayanginya, meskipun Mimi sangat nakal dan selalu mencakar dan menggigit, dia tidak pernah lebih agresif dari Mimi.

Wilson selalu akan melindungi Mimi, bermain dengannya, tidur dengannya, dan membiarkannya makan apa saja yang enak, dan kedua sahabat kecil itu semakin tak terpisahkan satu sama lain.

Namun beberapa waktu lalu, Wilson tiba-tiba berhenti makan dan minum, pemilik pun segera membawanya ke rumah sakit dan menemukan bahwa Wilson menderita edema paru.

Pemilik merawatnya dengan baik, tetapi kondisinya semakin memburuk sampai Wilson bahkan tidak bisa berdiri.

Suatu hari, pemiliknya sangat mengkhawatirkan Wilson dan bangun di tengah malam untuk melihat apakah Wilson sudah. Pemiliknya melihatnya sedang duduk di lantai dan menunjukkan ekspresi sedih. Dia sepertinya tahu bahwa anjingnya akan mati.

Mimi sepertinya merasakan perubahan Wilson, dia berubah dari nakal menjadi sosok yang lembut dan tidak berisik. Mimi juga selalu berada di sisinya sepanjang hari.

Satu jam setelah pemilik mengambil foto saat Mimi mengulurkan cakarnya untuk untuk menyentuh Wilson, Wilson pun mati. Dia percaya bahwa Mimi pasti sudah tahu bahwa Wilson akan pergi, jadi dia berperilaku seperti ini.

Mimi : “Selamat tinggal…kakakku, aku akan merindukanmu… “

Wilson: “Saya juga akan merindukanmu… menjaga rumah dan menjaga ibu sekarang sudah menjadi tugasmu.” (lidya/yn)

Sumber: mypet520

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular