Erabaru.net. Seperti kata pepatah populer, anjing adalah sahabat manusia. Sayangnya kesetiaan mereka tidak selalu berbalas. Bagi mereka, pemiliknya adalah hal terpenting dalam hidupnya, meskipun mereka menawarkan semua cinta mereka, banyak orang yang tega membuang mereka.

Meskipun telah ditinggalkan, anjing begitu mulia sehingga mereka dengan polos berharap pemilik mereka akan kembali. Dia belum menyadari bahwa mereka telah dibuang seperti sampah.

Organisasi Kritter Klub di Korea Selatan ini terdiri dari sekelompok pendukung hewan yang telah berpartisipasi dalam banyak penyelamatan selama dua dekade terakhir. Suatu hari, organisasi ini menerima telepon tentang seekor anjing yang mengejar semua kendaraan di kota, tidak ada yang tahu mengapa anjing itu berperilaku aneh.

Seorang warga melaporkan bahwa setiap dia pulang kerja, dia melihat anjing itu selalu mengikutinya dan kemudian duduk di sebelah mobilnya. Dia tidak mengenal anjing itu, dan dia juga tidak mengerti mengapa anjing tersebut mengulangi rutinitas yang sama setiap hari.

 

Selama lebih dari 20 hari, anjing itu berada di tempat yang sama, mengejar mobil di jalan seolah-olah sedang mencari sesuatu.

Anjing itu tidak pernah pergi ke tempat lain, dia sangat memperhatikan semua mobil yang lewat dan ketika sebuah mobil putih melewati tempat itu , dia akan mengejarnya dengan putus asa.

Anjing itu akan berlari di belakang mobil terlepas dari panjangnya perjalanan, dan saat dia sudah kelelahan, dia akan kembali ke tempat yang sama di mana dia duduk.

Ketika penyelamat datang ke lokasi, seorang pria yang sedang memberi makan anjing itu memberitahu mereka bahwa sebuah mobil putih pernah berhenti di sana untuk membuangnya.

Sejak saat itu, hewan itu mengejar semua mobil putih yang dilihatnya dengan harapan menemukan keluarganya.

Pria yang memberi makan anjing itu beberapa kali telah berhasil membawanya pulang untuk merawatnya, tetapi hewan itu melarikan diri karena menolak meninggalkan tempat di mana ia ditinggalkan.

Anjing kecil yang malang itu menunggu siang dan malam untuk wanita yang meninggalkannya di jalan untuk kembali, tetapi dia tidak pernah muncul. Dia juga harus berjuang melawan cuaca buruk dari hari ke hari.

Anggota Kritter Klub membawa anjing itu ke klinik hewan untuk dievaluasi. Untungnya, dia masih dalam keadaan sehat, dia tampak sedih dan tertekan, dia tidak menerima bahwa dia telah ditinggalkan.

Penduduk desa yang melaporkan situasi anjing itu, memutuskan untuk mengadopsinya, jadi, di rumah barunya, anjing itu akan tetap berada dekat dengan jalan, namun juga tetap berada dengan keluarga yang mencintainya selamanya dan tanpa syarat.

Untungnya, anjing yang sedih itu mendapatkan kembali kegembiraan dengan cinta yang telah diterimanya, dan mereka menamainya Baduk.

Anak anjing ini akan memulai hidup baru, dengan semua perlindungan dan cinta yang layak didapatkannya. Bagikan kisah emosional penyelamatan mereka !(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular