Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, babi hutan kecil Hong Kong dan monyet India menaiki kereta bawah tanah sendirian. Di antara mereka, babi hutan juga duduk di kursi berdasarkan usianya dan melakukan transit. Ini membuat semua orang bertanya-tanya, apakah hewan sekarang sudah menjadi semakin pintar ?

Pada 18 Juni, dilaporkan seekor babi hutan kecil masuk ke kereta bawah tanah di Hong Kong. Babi tersebut tidak hanya duduk di kursi usia muda yang sesuai dengan statusnya yang masih muda, tetapi juga tahu cara untuk transit.

Setelah menerima pemberitahuan tersebut, Departemen Perikanan dan Konservasi Hong Kong mengirim petugasnya untuk menangkapnya dan membawanya ke pinggiran kota untuk dilepaskan secara liar.

Hong Kong Wild Boar Concern Group telah membagikan foto di Facebook dan memposting pesan bahwa babi hutan kecil itu secara tidak sengaja memasuki gerbong kereta bawah tanah, menaiki kereta dari Stasiun Quarry Bay di Island Line ke Stasiun North Point, lalu berganti ke MTR menuju Stasiun Po Lam di Jalur Tseung Kwan O.

 

Mereka menunjukkan bahwa Departemen Perikanan dan Konservasi telah membawa babi hutan kecil itu kembali ke Teluk Quarry dan melepaskannya ke alam liar. Kelompok itu juga mendoakannya dan berharap babi itu bisa kembali ke ibunya.

Dalam kejadian serupa, beberapa waktu yang lalu di gerbong kereta bawah tanah di Delhi, India, seekor monyet muncul, tampak seperti penumpang pada umumnya, hanya saja dia tidak memakai masker.

Asian News International membagikan foto monyet yang menaiki kereta bawah tanah di Twitter. Dalam Tweet-nya mereka menulis bahwa monyet itu muncul di kereta di Jalur Biru Metro Delhi. monyet itu tidak membahayakan siapa pun, dan ketika pihak berwenang mengetahuinya, ia pergi dengan sendirinya.

Netizen lain membagikan video pendek monyet yang menaiki kereta bawah tanah dan berkata :“ Saya melihatnya duduk berdiam diri di sebelah penumpang laki-laki, sesekali ia menoleh kebelakang untuk melihat pemandangan diluar jendela. dalam video tersebut, seseorang terdengar mengatakan, “‘Berikan masker kepada monyet ini’ .“

Perusahaan Metro Delhi belum mengkonfirmasi insiden penumpang monyet di kereta bawah tanah ini. Tetapi perusahaan meminta netizen di Twitter untuk memberikan rincian seperti informasi kereta.

Banyak netizen yang mengomentari video menarik ini. Seseorang dengan bercanda berkata,: “Monyet itu pasti ingin mengunjungi kerabatnya yang tinggal di suatu tempat di Delhi.”

Yang lain berkata, : “Dia tidak membayar ongkos, mungkin ia akan mengajak teman untuk menaiki kereta gratis lain kali!” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular