Erabaru.net. Belum lama ini, pasangan lansia dari Inggris secara tidak sengaja menemukan karangan yang ditulis oleh seorang siswa pada lebih dari 50 tahun yang lalu. Siswa tersebut menuliskan beberapa skenario kehidupan tentang masa depan dalam karangannya. Anehnya, beberapa prediksi ini benar-benar terjadi pada saat ini.

Peter Beckerton, 67 tahun, bekerja sebagai dekorator interior di Peterborough, Cambs, Inggris. Awal tahun ini, ketika dia merenovasi sofa tua kliennya, dia menemukan catatan tulisan tangan tersembunyi di belakang sofa, yang tampak seperti catatan kecil.

Setelah membacanya, Peter merasa terkejut. Dia pun menunjukan catatan ini kepada istrinya, Rosa, yang berusia 66 tahun. Rosa memutuskan untuk membagikannya kepada publik, berharap dapat menemukan penulis tanpa nama yang sekarang seharusnya sudah berusia 62 tahun.

Menurut The Metro, karangan itu ditulis dalam bahasa Inggris sederhana dan diyakini sebagai tugas sekolah. Karena meninggalkan jejak koreksi oleh guru yang mengoreksi beberapa kesalahan tata bahasa, dan menulis kata “baik” di akhir.

Tugas ini ditulis pada 23 Februari 1969, dengan judul “1980”. Gadis itu memprediksi beberapa perubahan menarik dalam kehidupan yang akan terjadi di masa depan.

“Saya ingat ketika saya berusia 11 tahun, saya masih di sekolah, namun banyak hal telah berubah sejak itu. Misalnya, tampilan TV yang berubah,” tulisan dalam karangan itu. “Pada tahun 1969, TV berbentuk kotak persegi dan terdapat knop di bagian depan. Sekarang sudah menjadi layar besar dengan tombol saklar di lengan kursi Anda.”

Kemudian, dia memprediksi bahwa dia akan menikah pada usia 21 tahun dan bekerja di bank karena dia selalu ingin menjadi asisten bank dan menangani masalah keuangan.

Gadis muda itu juga menggambarkan kenyataan yang agak sulit dipercaya bahwa tidak seperti pada tahun 1969, dia tidak perlu menyiapkan teh untuk suaminya yang belum pulang kerja, karena permen karet di masa depan dapat langsung digunakan sebagai makanan.

“Anda mungkin berpikir bahwa kami tidak memiliki cukup makanan, tetapi Anda salah, dengan mengunyah permen karet dapat sepenuhnya menggantikan porsi 3 kali makan yang biasa Anda lakukan. Dan saat Anda mengunyah permen karet, Anda akan merasakan makanan masuk ke dalam tubuh,” tulisnya.

Kemudian gadis itu terus memprediksi bahwa akan ada pintu listrik di masa depan, dan pintu itu akan terbuka dan tertutup secara otomatis dengan menekan sebuah tombol.

Berbicara tentang munculnya teknologi, dia secara akurat menggambarkan evolusi telepon kuno, termasuk munculnya video real-time.

Dia menulis: “Telepon pada tahun 1969 hanyalah benda seperti kotak dengan penerima di atasnya. Tetapi di masa depan Anda dapat melihat orang yang berbicara dengan Anda, karena ada layar di mana Anda dapat melihat orang lain, yang terlihat seperti TV .”

Di akhir karangan, penulis muda menyimpulkan dengan pernyataan mengejutkan bahwa perubahan besar akan terjadi hanya dalam 10 tahun.

Yang luar biasa adalah sebagian besar prediksi gadis itu telah benar-benar menjadi kenyataan saat ini, mulai dari panggilan video, seperti perangkat lunak Zoom saat ini, hingga perkembangan TV dan munculnya pintu listrik .

Rosa sangat terkejut dengan penemuan suaminya, dia berkata: “Suami saya telah menemukan semua jenis sampah di belakang sofa dan furniture sebelumnya, tetapi dia tidak pernah menemukan sesuatu yang menarik seperti ini.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular