Erabaru.net. Hari itu adalah hari musim semi yang indah di Pulau Mackinac,Michigan, AS, ketika Elizabeth dan Jake Landuyt mengikat simpul di sebuah gereja lokal.

Mereka menuju ke Mackinac Island Yacht Club untuk mengadakan resepsi, dan ayah Elizabeth baru saja memulai pidatonya ketika tiba-tiba ada interupsi yang datang.

Para tamu melaporkan bahwa sebuah pondok di sebelah telah terbakar. Semua orang bergegas untuk mengevakuasi gedung secepat mungkin.

“Aku tidak tahu ke mana kita akan pergi,” kata Jake. “Aku hanya berpikir kita harus menjauh dari sana.”

“Jadi kami baru mulai berlari menuju gereja,” Elizabeth menambahkan.

Pengantin baru dan tamu mereka mencari perlindungan di dalam gereja tempat mereka menikah sambil mereka memikirkan langkah selanjutnya.

Mereka berasumsi bahwa hari besar mereka ditakdirkan untuk berakhir sebelum waktunya. Namun, yang tidak mereka tahu adalah, tim yang terdiri dari orang asing sudah bekerja untuk memastikan acara akan tetap berlangsung!

Manajemen menjangkau resort terdekat dan meminta bantuan. Resort sebelah kebetulan tidak ada acara pada hari itu, jadi mereka setuju untuk menjadi tuan rumah resepsi pernikahan di tempatnya.

Sementara itu, di dalam dapur klub kapal pesiar, kepala koki menginstruksikan karyawan mereka untuk membungkus semua 120 makanan dan membawanya.

“Kami semua hanya berlari dengan membawa makanan itu,” kata seorang anggota staf. “Kami baru saja memasaknya, membumbuinya, dan pergi begitu saja.”

Restoran dan bisnis lain ikut membantu dengan meminjamkan apa pun yang mereka perlukan untuk memastikan acara berjalan lancar. Karena tidak ada mobil di pulau itu, setiap serbet, garpu, dan piring harus dibawa dengan tangan!

“Mengadakan kembali resepsi yang hancur dengan segala cara yang masuk akal, ini adalah pernikahan yang lebih baik dari yang pernah kita bayangkan, meskipun tidak kami merekomendasikan, ini adalah hari dan pengalaman yang akan kami lakukan. hargai selamanya,” kata Jake.

Pasangan dan tamu pernikahan mereka akhirnya bersenang-senang terlepas dari drama yang terjadi! Mereka juga sangat tersentuh oleh kebaikan yang ditunjukkan oleh orang-orang asing ini kepada mereka selama waktu yang menakutkan dan tidak pasti.

Semua kebaikan tak terduga ini terjadi untuk hari pernikahan yang benar-benar tak terlupakan! kejadian ini benar-benar menunjukkan bahwa tidak ada yang tidak bisa kita lakukan ketika kita bekerja sama.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular