Erabaru.net. Vanesa Canelo, di Argentina, adalah seorang ibu yang telah menaklukkan hati ribuan pengguna di jaringan setelah kisah tentang seorang wanita yang membangun rumahnya dengan tangannya sendiri tersebar.

Kita tidak dapat menyangkal bahwa kita memasuki masa-masa sulit sekarang ini di mana ekonomi mengalami penurunan di banyak rumah tangga, selalu menyediakan makanan sehari-hari membutuhkan upaya yang lebih besar bagi banyak orang tua, dan membayar semua tagihan layanan adalah sebuah tantangan.

Situasi untuk Vanesa tidak berbeda, tanpa sumber pemasukan dan kebutuhan yang menuntutnya untuk terus membayar sewa, dia pun memutuskan untuk membangun rumah perlahan-lahan dengan bantuan keempat anaknya yang nantinya akan menjadi rumah kecilnya.

Menjadi ibu dari empat anak, dia merasa dunia hancur seketika saat dia mendapati dirinya tidak lagi memiliki sumber penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untungnya, dia memiliki sebidang tanah warisan orangtuanya yang akan dia gunakan ketika memutuskan untuk membangun rumahnya.

Tanah tersebut terletak di lingkungan Liceo Tercera, Argentina . Dia membawa batu bata itu sendiri, mengaduk semen, mengangkat tiang-tiang dan bertanggung jawab atas konstruksinya.

Vanesa selalu memiliki ketertarikan pada tukang batu, dia pernah memiliki beberapa pekerjaan sebagai asisten konstruksi dan memasang keramik beberapa kali.

Jadi jenis pekerjaan ini tidak begitu asing baginya, meskipun beberapa orang menatapnya dengan aneh ketika mereka melihat dia melakukan tugas-tugas ini sendirian.

“Saya melakukannya hari demi hari, setiap hari saya mengorbankan diri, saya datang dan melakukannya . Tujuannya adalah untuk memberikan anak-anak saya atap yang aman,” kata Vanesa.

Bahan-bahan yang dia gunakan selama ini dia beli sedikit demi sedikit dengan sebagian tabungan yang dimilikinya, dan sebagian lainnya telah disumbangkan.

Dia mengatakan bahwa dia pernah mengalami kesulitan karena kehabisan bahan, sejak saat itu dan dia menerima bantuan apa pun yang dapat membantunya menyelesaikan rumahnya .

“Saya mendapat bantuan dari beberapa orang yang datang untuk membantu saya . Tujuan saya adalah untuk menempatkan anak-anak saya di sini,” katanya.

Itu sebabnya saya ingin pindah ke rumah baru ini secepat mungkin. Saya ingin menyelesaikannya dengan cepat karena saya tidak ingin anak-anak saya kedinginan, bahkan salah satu dari anak saya juga menderita asma ”.

Sedikit demi sedikit, rumah barunya mulai terbentuk, dia telah menerima berbagai macam bantuan, uluran tangan dan semua dukungan tanpa syarat dari anak-anaknya yang mana adalah adalah penolong terbaik.

Kami percaya bahwa usaha dan dedikasi Vanesa akan membuahkan hasil dan kita semua yang percaya bahwa dengan kerja jujur ​​dan dedikasi hal-hal besar dapat dicapai, kita mengagumi karya seorang ibu yang berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya ini. (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular