Erabaru.net. Seorang pria berusia 37 tahun, di Skotlandia, kehilangan dompetnya di sebuah bar 20 tahun lalu, dia berpikir tidak dapat ditemukan lagi. Tanpa diduga, polisi setempat menghubunginya baru-baru ini untuk mengembalikan dompetnya.

Dia menggambarkan seluruh insiden sebagai sesuatu yang “sangat menarik” dan berbagi momen “reuni” nya dengan dompetnya di Twitter.

Ryan Seymour, dari Fife, Skotlandia, mengatakan bahwa pada tahun 2001, ketika dia baru berusia 17 tahun, dia dan teman-temannya pergi ke Elizabeth Bar di Dunfermline, untuk bersenang-senang. Ketika dia pergi ke toilet dan kembali keluar, menemukan dompetnya telah dicuri.

Saat itu, dompetnya berisi kartu bank, izin kerja, kartu perpustakaan, kartu sewa kaset video, dan uang tunai £60 (sekitar Rp 1,2). Perlu dikatakan juga bahwa dompet tersebut adalah hadiah natal dari ibunya dan memiliki namanya yang dicetak dengan emas.

Ryan awalnya mengira dompet itu akan hilang selamanya, namun hingga April lalau, polisi setempat tiba-tiba menghubunginya melalui media sosial.

Mereka mengatakan bahwa seseorang telah menemukan dompetnya yang hilang di semak-semak dekat bar tempat kejadian. Di dalamnya terdapat Izin kerja dan kartu bank kadaluarsa, jadi dia diberitahu untuk mengambilnya.

Ryan pergi untuk mengambil dompetnya sekitar empat minggu kemudian. Dia mengatakan bahwa meskipun tampilan dompetnya sudah sangat jelek dan uang tunai di dalamnya juga telah hilang, tetapi ada beberapa kartu bank yang kedaluwarsa dan dokumen lainnya yang masih dalam kondisi baik, termasuk kartu kerja dengan fotonya saat masih muda yang sangat berkesan.

Dia sangat senang melihat izin kerja lamanya yang menunjukkan bahwa dia adalah karyawan baru di Bank of Scotland, dan dia sekarang sudah menjadi desainer grafis. Setelah memotret dompet lama ini, dia juga membagikan “penemuan” ini di Twitter .

Ryan, yang kini menjadi ayah, mengungkapkan bahwa dia sudah melupakan dompet lamanya. Saat polisi pertama kali mencarinya, dia bahkan mengatakan tidak kehilangan dompet. Belakangan, ketika petugas polisi mencoba mengingatkannya lagi, dia baru ingat bahwa itu adalah dompetnya yang hilang 20 tahun yang lalu.

Polisi mengatakan bahwa mereka sangat senang dapat menemukan dan mengembalikan kembali dompet Ryan yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Tidak peduli berapa lama waktu telah berlalu, polisi akan melakukan segala upaya untuk menemukan barang yang hilang dan memberitahu pemiliknya jika ditemukan.

Ryan mengatakan bahwa pengalaman reuninya dengan dompet lamanya “sangat menarik”, menggambarkan dompet itu seperti kapsul waktu, yang membawanya kembali ke masa lalu. Meskipun dokumennya telah kedaluwarsa, sangat gila saat melihat kembali wajah mudanya saat itu.

Pada akhirnya, Ryan meninggalkan pesan perpisahan kepada pencuri yang mencuri dompetnya 20 tahun yang lalu: ” Ini sudah berakhir. Tapi dari lubuk hati saya yang paling dalam, saya berharap orang itu telah berubah.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular