Erabaru.net. Kadang-kadang tragedi terjadi dengan cara yang paling tidak diharapkan dan membuat kita mengucapkan perpisahan dengan seketika. Kematian mendadak dari orang yang kita cintai sangat sulit untuk dihadapi oleh manusia manapun termasuk anjing kecil yang setia.

Teman berkaki empat ini tinggal di Kotamadya Múzquiz, di negara bagian Coahuila, Meksiko. Dan selama bertahun-tahun dia adalah teman setia Don Gonzalo Cruz Marín, seorang pria pekerja berusia 55 tahun yang baru-baru ini menjadi korban tragedi pada lokasi pertambangan.

Pekerja itu dimakamkan di salah satu tambang batu bara tempat dia bekerja setelah tibah-tiba runtuh.

Sejak saat itu kehidupan Cuchufleto dihabiskan dengan menemani para pekerja lain siang dan malam, bahkan selalu mengunjungi tambang Rancherías di mana kecelakaan yang merenggut nyawa Don Gonzalo terjadi.

Pada hari Jumat, 4 Juni, Cuchufleto melihat teman manusianya untuk terakhir kalinya tanpa mengetahui bahwa dia tidak akan pernah memeluknya lagi. Pria itu bekerja seperti biasa di Rancherías, yang dimiliki oleh produsen batu bara Gerardo Nájera

Tambang runtuh pada siang hari dan 17 penambang terjebak di dalamnya. Berkat pekerjaan penyelamatan, sepuluh pekerja diselamatkan tetapi Don Gonzalo kehilangan nyawanya dalam tragedi itu.

Hampir 20 hari setelah kejadian, anjing tersebut terus berkeliaran di sekitar tambang dengan satu-satunya harapan untuk bertemu kembali dengan pemiliknya.

Cuchufleto tahu bahwa Gonzalo memasuki tempat ini dan dengan sabar berharap suatu saat dia bisa bertemu pemiliknya lagi.

“Pada hari kecelakaan, anjing saya ada di sana bersama suami saya dan setelah kecelakaan, dia selalu pergi ke tempat itu. dia mengendus, menggaruk, lalu mengibaskan ekornya seolah-olah percaya bahwa suami saya untuk kembali,” kata Sandra Idalia Briseño, istri dari Gonzalo..

Cuchufleto tidak menyerah dan tidak pernah mau meninggalkan daerah itu, jadi wanita itu menemaninya dan membawakan makanan untuknya. Kesetiaannya kepada Don Gonzalo telah diekspresikan di hari-hari di mana dia dengan penuh semangat menunggu kedatangannya lagi.

Banyak yang mengatakan bahwa kasus Cuchufleto ini mempunyai kesamaan dengan anjing Hachiko, anjing Jepang yang selama bertahun-tahun mengunjungi stasiun kereta api menunggu pemiliknya yang sudah meninggal untuk kembali. Cuchufleto adalah anjing Meksiko yang kesetiaan tak tergoyahkan untuk tetap menunggu pemiliknya kembali

Contoh terbesar dari cinta tanpa syarat diberikan oleh hewan peliharaan kepada kita sangat mengharukan. Bagikan kisah emosional ini pada orang-orang yang anda cintai !(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular