Erabaru.net. Ini adalah kisah luar biasa antara beruang, singa, dan harimau. Ini juga merupakan kisah yang bercampur dengan kesedihan, kegembiraan, persahabatan, dan kebersamaan, sesuatu yang tidak bisa terlukiskan

Pada tahun 2001, sebuah rumah di Atlanta, Amerika Serikat tiba-tiba digeledah oleh sekelompok petugas polisi.

Tak diduga, ada 3 hewan yang tersembunyi di ruang bawah tanah rumah, mereka adalah beruang, singa, dan harimau.

Setelah itu, ketiga hewan kecil ini pun diberi nama untuk masing-masing dari mereka. Beruang hitam bernama New, singa bernama Lyon, dan harimau bernama Shelly.

Pihak penampungan hewan tidak keberatan untuk menerima tiga hewan tersebut sekaligus. Ketiga hewan yang lucu itu juga masih kecil, jadi walaupun mereka disatukan bersama, semuanya akan baik-baik saja. Oleh karena itu, New, Lyon dan Shelly memulai kehidupan bersama-sama.

Mungkin saat mereka dikurung di basement, ketiganya sudah menjalin persahabatan tanpa terlihat, meski awalnya mereka takut dengan lingkungan baru, mereka segera menjelajahi wilayah baru bersama, bermain bersama, dan saling menggoda.

Ketika mereka sudah lelah dan kotor, mereka akan mandi bersama. Terkadang mereka suka berebut untuk memasuki bak mandi. Seperti layaknya seorang anak kecil.

Kadang-kadang mereka akan berkelahi, tetapi itu hanya sebatas permainan untuk mereka, dan mereka akan menjadi akur lagi dalam beberapa menit.

Dengan pertumbuhan yang terus berkembang, bentuk tubuh dan nafsu makan dari 3 hewan kecil yang lucu ini langsung meningkat. Dan mereka tidak bisa lagi hidup di penangkaran, jadi mereka dipindahkan ke Cagar Alam Bahtera Nuh, cagar alam yang mempunyai luas ratusan hektar di hutan belantara di mana banyak hewan dapat hidup dengan bebas.

Namun, ketika New, Lyon, dan Shelly dipisahkan oleh kelompoknya masing-masing, mereka semua tiba-tiba menjadi sosok yang pendiam. Tidak mau bergerak, menetap di rumah kayu sepanjang hari, dan bahkan nafsu makan mereka menurun drastis.

Melihat perkembangan mereka yang menurun dari hari ke hari, staf tidak punya pilihan selain mengumpulkan ketiganya seperti sebelumnya. Dan setelah itu, mereka tidak pernah dipisahkan lagi.

Meskipun pada umumnya spesies karnivora tidak mungkin untuk dipersatukan, mereka menjadi satu-satunya yang bersatu dan hidup bersama di kawasan lindung, dan bahkan di seluruh negeri.

Area tempat tinggal New, Lyon, dan Shelly seluas 3 hektar, walau sangat luas, jika salah satu muncul, keduanya pasti berada tidak jauh.

Kisah persahabatan mereka secara bertahap telah meluluhkan hati orang-orang di seluruh negeri.

Seperti gadis yang genit, Shelly suka mengusap kepala New dengan lembut. Dan New akan dengan lembut menyentuh Shelly dengan kepalanya, betapa indahnya pemandanga itu!

New juga suka menggigit Shelly yang biasanya datang untuk bertemu dan meminta sentuhan New Meski bentuknya berbeda, namun kelembutan di dalamnya tetap sama.

Tentu saja, Lyon juga tidak akan ketinggalan. Ketika New mencium Lyon dengan lembut, mata kecil yang hangat dari Lyon membuktikan kepercayaan yang tak tertandingi antara satu sama lain.

Tapi seburuk apa pun mereka berkelahi, persahabatan di antara mereka tidak akan berkurang, karena setelah berkelahi, ketiganya akan tetap meringkuk, saling memeluk, saling menjilat untuk menunjukkan bahwa mereka saling peduli.

Musim semi telah berlalu dan musim gugur telah datang lagi. Untuk pertama kalinya New merasakan suasana salju. Leon dan Shelly sedang bermain di salju dan tampak sangat bahagia. Warna putih salju ini murni dan indah seperti persahabatan di antara mereka.

Empat musim akan berubah, tetapi satu-satunya hal yang tetap tidak berubah adalah tiga sosok yang akan selalu muncul bersama dalam ikatan persahabatan mereka yang indah.

Karena semakin banyak orang mengetahui bahwa New, Lyon, dan Shelly istimewa, mereka telah menjadi kelompok paling populer di cagar alam. Orang-orang datang ke sini sejauh ribuan mil untuk merasakan persahabatan mereka secara langsung.

Karena sulitnya menentukan tanggal lahir yang tepat, staff memutuskan untuk mengatur ulang tahun ketiganya sebagai hari yang sama. Pada saat hari itu tiba, banyak orang akan datang untuk merayakannya, dan tentu saja, banyak orang mengambil foto-foto mereka, meninggalkan sisi terindah mereka.

New, Lyon dan Shelly secara bertahap mendapatkan gelar terkenal, “BLT” (Bear, Lion, Tiger – Beruang, singa, harimau, akronim mereka)

Namun, pada tahun 2016 staf menemukan bahwa semangat Lyon mulai menurun, tubuhnya lemas dan tidak mempunyai nafsu makan sepanjang hari. Ketika mereka memeriksa Lyon, mereka menemukan penyakit perut kritis pada Lyon dan tidak dapat disembuhkan.

Pada 16 Agustus, cagar alam mengumumkan kematian Lyon malang itu. Dan pada saat itu, banyak orang secara spontan datang ke cagar untuk mengunjungi New dan Shelly yang telah kehilangan Lyon.

Foto-foto kehidupan masa lalu Lyon tergantung di atas pagar, dipenuhi dengan bunga yang diberkati orang.

Cagar alam sengaja membangun patung batu yang melambangkan Lyon di dalamnya, tanpa diduga, staf sering menemukan New dan Shelly yang sering mengelilingi patung batu itu dengan tenang dan tanpa suara.

Mereka sepertinya masih sangat berduka akan kepergian Lyon yang sudah menyeberangi jembatan pelangi menuju surga, merindukan saat-saat mereka bermain dan berlari bersama.

Pada 18 Desember 2018, kabar duka kembali tersiar, dan Shelly juga mati karena sakit. Ketika ditemukan, ia berbaring di pelukan New dan mati dengan tenang.

Trio yang dulunya tak terpisahkan, kini hanya tinggal New sendirian. Sejak saat itu, New jarang menetap di areanya, melainkan sering bersandar di area Lyon yang juga adalah tempat kesayangan Shelly, yang tertutup dengan jerami kering di sebuah lubang kecil.

Mungkin karena dia tidak suka kesepian yang ia rasakan saat ini? Mungkin dia ingin mengingat kembali kesenangan saat bermain di sini? Hanya New yang tahu!

Demikian pula, patung batu yang melambangkan Shelly juga ditempatkan di dalamnya. New akan datang ke patung itu setiap hari, seperti sebelumnya, menjilat dan memeluk dengan lembut.

Tindakan ini telah membuktikan bahwa New, Lyon dan Shelly telah lama menjadi saudara, dan apa yang dimiliki di antara mereka adalah cinta tanpa syarat satu sama lain!

Menjelang tahun 2021, New juga menjadi duta cagar alam yang paling terkenal. Serangkaian perayaan, bahkan kalender binatang dengan sampul New tahun 2021 juga sedang dipersiapkan.

Kue, hadiah, dan banyak hal lainnya akan memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan New dan menjadikan Tahun Baru 2021 sebagai tahun baru yang tak terlupakan.

Tapi mungkin ini hanyalah hal kecil bagi New, karena bagi New, hadiah terindah dalam hidupnya hanya Lyon dan Shelly.

New, Lyon dan Shelly akan selalu bersama walaupun mereka terpisahkan sekarang, pada akhirnya, mereka akan bersatu kembali dan bermain bersama di surga.(lidya/yn)

Sumber: animefans21

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular