Erabaru.net. Di dunia yang sangat kompetitif saat ini, muncul begitu banyak hal negatif dalam kehidupan kita sehari-hari. Sangat mudah untuk terjebak dalam perang media sosial dan tidak jarang kita temui orang yang menutup diri dari masyarakat sekitar.

Tapi, untungnya masih ada orang-orang yang baik. Banyak kejadian yang menunjukkan bahwa di dunia ini masih ada nilai-nilai kemanusiaan. Seperti sebuah video viral baru-baru ini di media sosial yang menunjukkan seorang anak laki-laki memberikan mobil mainannya kepada seorang anak tunawisma yang dia lihat di jalanan.

Klip ini pertama kali dibagikan oleh akun Facebook McLiez dan telah disukai hampir 1 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 169 ribu kali.

 

Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, terlihat seorang anak kecil mendekati sebuah mobil yang tampak berhenti di lampu lalu lintas.

Tak lama kemudian seorang anak laki-laki yang duduk di kursi belakang mobil, menurunkan kaca jendela dan mulai berbicara dengannya. Dia kemudian memberikan beberapa mainan yang dia miliki untuknya.

Tindakannya itu telah membuat anak tunawisma itu senang dan dia mulai bermain dengan mobil mainan itu di jalan. Setelah bermain dengan mobil mainan sebentar, bocah itu mencoba mengembalikannya ke pemiliknya

Namun, anak laki-laki di dalam mobil menolak untuk menerima kembali mobil mainan itu dan memaksa anak tunawisma untuk menerimanya.

Sebagai tanda terima kasih, anak tunawisma itu bergegas ke sisi lain jalan dan kembali dengan sebungkus makanan yang dia tawarkan kepada bocah lelaki di dalam mobil. Kedua anak laki-laki itu mengucapkan selamat tinggal dengan senyum cerah di wajah mereka.

Video tersebut rupanya direkam oleh seseorang yang melihat kejadian itu pada saat momen indah tersebut berlangsung. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular