Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, seorang netizen wanita memposting di grup Facebook “Bangfu Commune”, mengatakan bahwa karena kondisi kesehatannya yang kurang baik, dia dirawat di rumah sakit. Setelah beberapa hari dirawat, dia menyaksikan salah satu momen yang membuatnya merasa sangat tersentuh.

Netizen itu mengatakan bahwa dia dirawat di rumah sakit karena memiliki beberapa masalah kesehatan. Dia berpikir hanya menjalani pemeriksaan biasa, tetapi pada akhirnya dia harus menjalani rawat inap. Saat dia dirawat, dia melihat semua pasiennya adalah berusia lanjut.

Belakangan dia baru mengetahui bahwa para orang tua ini dikirim oleh anak-anak mereka untuk menjalani perawatan, tetapi dia tidak pernah melihat anak-anak mereka datang untuk mengunjungi, kecuali satu orang.

Putra dari wanita tua ini selalu datang untuk mengunjungi ibunya. Dia selalu memandikan ibunya dan karena masalah buang air besar yang buruk, putranya akan membantu membersihkannya dengan tangan dan ia tidak pernah mengeluh sama sekali, walaupun kelelahan dapat terlihat pada wajahnya, membuat netizen wanita itu terharu.

Yang mengejutkan netizen itu adalah putra dan wanita tua itu tidak memiliki hubungan darah. Netizen itu langsung berkata dalam hati dan berdoa memohon, : “Tuhan, beri aku seorang putra yang berbakti seperti itu di masa depan.”

Netizen itu sangat tersentuh dengan anak tersebut. Di malam hari, anak laki-laki itu akan memegang tangan wanita tua itu dan terkadang akan tertidur namun ketika dirinya sadar bahwa dia telah tertidur, ia segera menyadarkan dirinya kembali.

Netizen tidak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka .

“Terima kasih karena tidak mengabaikan kemiskinan ibu dan tetap gigih merawat ibu walaupun aku bukanlah ibu kandungmu,” kata wanita tua itu.

“Ibu membesarkanku sebagai seorang anak, dan aku juga akan merawatmu seperti seorang ibu, karena dalam hatiku, ibu adalah ibuku,” jawab anaknya.

Banyak netizen sangat tersentuh sehingga mereka meninggalkan pesan.

“berbakti tidak harus dilakukan pada keluarga yang sedarah.“

“Meskipun dia bukan anak kandungnya namun ia sangat berbakti!”

“Aku juga membantu kakakku membesarkan seorang putri. Sekarang dia sangat berbakti dan sangat patuh.” (lidya/yn)

Sumber: starnews19

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular