Erabaru.net. Seorang TikToker Ukraina memfilmkan dirinya memberikan iPhone 12 kepada seorang gadis kecil di jalan untuk mendapatkan pencitraan pada tampilan TikTok, setelah adegan “menyentuh” ​​difilmkan, dia meminta kembali iPhone tersebut dan telah memicu kemarahan di media sosial.

Mulai dari mengerjai orang-orang, hingga menyewa studio untuk membuat diri mereka terlihat lebih kaya, tidak jarang kita jumpai influencer online modern yang akan melakukannya untuk mendapatkan sensasi.

Tetapi seorang influencer muda di Ukraina sudah melewati batas ketika dia memutuskan untuk menipu seorang gadis kecil dengan membuatnya berpikir dia mendapatkan smartphone baru secara gratis, namun kemudian memintanya kembali setelah adegan “menyentuh” tersebut difilmkan, mengklaim itu hanya untuk membuat video TikTok. Keadaan menjadi sangat buruk ketika gadis itu menolak untuk menyerahkan hadiahnya kembali.

Sebuah video yang diposting oleh outlet berita Rusia Lenta menunjukkan TikToker Ukraina Alexánder Volóshin mendekati seorang gadis muda dan ibunya di jalan-jalan Kiev.

Setelah itu, influencer tersebut memberikan gadis itu iPhone baru dan bahkan ia juga memeluknya, tetapi segera setelah temannya mengkonfirmasi bahwa adegan itu telah terekam, Volóshin mengubah nadanya dan melakukan hal yang tidak terduga.

Setelah membuat gadis kecil itu merasa menjadi orang yang paling beruntung, TikToker itu meminta kembali smartphone tersebut, mengatakan bahwa itu hanya untuk membuat video TikTok dan dia membutuhkannya kembali.

Gadis dan ibunya menolak untuk mengembalikan iPhone tersebut, dan bisa dimengerti, mereka mengklaim bahwa iPhone tersebut diberikan kepada mereka secara gratis, sebagai hadiah, dan bahwa seluruh adegan tertangkap kamera.

Pada satu titik, Alexánder Volóshin menawarkan gadis kecil itu uang Rp 1 juta untuk ditukar dengan iPhone yang diberikannya, tetapi mereka tetap menolak. Setelah mendengar jawaban mereka dia tiba-tiba menarik kotak iPhone dari tangan anak itu, mengabaikan peringatan ibunya bahwa dia akan membuat putrinya menangis

Tidak jelas bagaimana adegan itu berakhir, tetapi dengan seluruh kejadian itu tertangkap kamera dan diposting di media sosial. Banyak orang berasumsi bahwa Alexánder Volóshin akan kehilangan beberapa pengikutnya. Dan mungkin saja semuanya direkayasa oleh TikToker hanya untuk mendapatkan ketenaran online. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular