Erabaru.net. Sangat umum untuk mengatakan bahwa anjing adalah hewan paling setia yang ada di muka Bumi. Setiap hari, ada banyak anjing yang menunjukkan kesetiaannya dengan tindakan yang benar-benar mengejutkan.

Makhluk-makhluk ini bersedia menemani manusia tidak hanya dalam kemiskinan dan penyakit, tetapi sampai hari-hari terakhir kehidupan mereka.

Nama teman berbulu kecil penuh cinta ini adalah Shirley, ras campuran yang tidak dapat memahami alasan mengapa mereka memasukkan pemilik tercintanya ke dalam peti.

Selama upacara kematian pemiliknya, keluarga itu dikejutkan oleh tindakan kesetiaan anjing itu. Sebanyak apa pun mereka mencoba, mereka tidak bisa meyakinkan Shirley untuk pergi dari peti mati.

Andrea Arzamendia, putri almarhum, dengan terkejut menceritakan apa yang terjadi pada hari upacara pemakaman ayahnya.

Sementara keluarga menyambut teman terdekat ayah mereka, mereka merasa perlu untuk mengikat Shirley ke sebuah pos, sehingga dia tidak akan mengganggu orang-orang yang datang dan pergi.

Yang mengejutkan semua orang, sejak anjing itu dibawa keluar dari ruang di mana jasad tuannya disemayamkan, dia mulai menangis sangat keras. Raungan putus asanya menggerakkan Andrea, yang akhirnya melepaskan ikatannya dan di sanalah Shirley mengejutkan mereka semua.

Shirley ingin tetap dekat dengan Miguel, orang yang merawatnya selama 12 tahun, dan keluarga pun kemudian mengerti.

“Kami pikir dia menangis karena diikat. Namun ketika kami melepaskannya dan setelah dia naik ke peti mati dia baru menjadi tenang . Ayah saya adalah seorang penyayang binatang, dan Shirley telah jatuh cinta dengan ayah saya dan sangat setia padanya, ”kata Andrea.

Miguel Angel Arzamendia meninggal pada 9 Juni, tepat satu bulan setelah istrinya meninggal. Semua ini merupakan pukulan berat bagi Andrea tetapi ada seseorang yang menghiburnya: Shirley, yang akan dia jaga untuk mengenang ayahnya.

“Shirley mencium segalanya, kami meletakkan baju yang digunakan ayahku di dekatnya untuk menenangkannya,” ungkap Andrea.

Ikatan antara anjing dan pemiliknya menjadi sangat kuat ketika cinta menjadi sarana utama untuk mempererat hubungan. Shirley berduka atas kepergian pemilik tercintanya, tapi semoga bersama Andrea dia bisa mengatasi rasa sakit karena ketidakhadirannya. Sekarang wanita muda dan dia bersama-sama untuk melanjutkan hidup ini, sementara Miguel menjaga mereka dari surga.

Anjing tidak berhenti memberi kita bukti cinta tanpa syarat mereka, namun banyak orang memperlakukan mereka dengan buruk. Bagikan kisah indah ini ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular