Erabaru.net. Pada era sekarang ini, banyak orang telah bergabung dengan barisan pekerja pengiriman makanan yang menyebabkan mereka harus berpergian kemanapun dan melewati terik Matahari dan hujan.

Beberapa waktu lalu, seorang warganet membagikan dua foto di komunitas Facebook.

Dalam foto tersebut, terlihat ayah seorang pengantar makanan sedang menggendong seorang anak kecil di dadanya. Dia terlihat memeluk sang anak sambil menunggu pesanannya. Aksi mengharukan itu membuat para netizen tersentuh.

Warganet yang membagikan 2 foto di Facebook itu menulis,: “Benar-benar tidak mudah untuk mendapatkan uang. Orangtua benar-benar harus bekerja keras. Ingatlah untuk berkendara perlahan saat mengantarkan makanan. Keselamatan adalah yang pertama! “

“Ayah pengirim makanan terlihat sedang menunggu pesanan makanan di restoran dengan seorang anak kecil di dadanya setelah mengkonfirmasi item makanan, walau ayah sudah terlihat sangat lelah, dia tetap memeluk dan menghibur anaknya.”

Setelah netizen membaca posting tersebut, mereka semua meninggalkan pesan yang mengungkapkan perhatian dan dorongan mereka.

“Ini sungguh-sungguh kerja keras.”

“Tidak mudah menghasilkan uang sekarang.”

“Tetap perhatikan keamanan anak.”

“Orangtua seperti ini sangat memiliki rasa tanggung jawab.”

“Orang yang bertanggung jawab sangat tampan.”

Sekarang ini tidak mudah mencari uang. Setiap keluarga memiliki situasi yang berbeda. Sangat menyentuh ketika Anda bertemu orangtua yang bekerja keras untuk anak-anak mereka.(lidya/yn)

Sumber: haowenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular