Erabaru.net. Di Vietnam, ada pasangan suami istri dengan perbedaan usia yang besar, istri berusia 62 tahun dan suaminya baru berusia 26 tahun. Ketika mereka menikah pada tahun 2018, mereka langsung menjadi topik perbincangan hangat di Vietnam.

Keduanya juga menjadi selebgram. Mereka telah menjadi bahan perbincangan para netizen. Beberapa netizen mengatakan bahwa sang suami, Hua Gan adalah sosok yang cuek terhadap istrinya!

Menurut laporan media Vietnam, sudah 3 tahun sejak pernikahan, sekarang istrinya yang berusia 65 tahun Hoa Cương Thu Sao dan suaminya yang berusia 29 tahun, bisa dikatakan adalah pasangan yang telah menarik perhatian banyak orang. Pasangan ini juga sering memposting sebagian dari kehidupan mereka di jejaring sosial mereka.

Hoa Cương Thu Sao, mengatakan bahwa karena dia menyukai penampilan yang sempurna, karena berdiri di samping suaminya yang masih muda, untuk mengurangi penampilan tuanya melakukan operasi plastik.

“Saya sadar bahwa saya tidak layak untuk suami saya, karena itu, saya pergi ke rumah sakit untuk menjalani operasi pengencangan wajah, berharap memiliki penampilan yang cantik,” katanya. Seluruh proses operasi plastiknya juga diunggah ke internet waktu itu.

Selain itu, Hoa Cương Thu Sao juga sering membagikan kehidupannya di Internet, tetapi beberapa netizen selalu mengatakan bahwa suaminya, tampaknya tidak terlalu mencintai istrinya, meskipun semua kehidupan ditanggung oleh istrinya.

Ada video yang diposting di Internet yang terlihat keduanya sedang minum air tebu dan istri menyerahkan air tebu kepada suaminya. Namun, suami menyingkirkan air tebu dan mengabaikan istrinya. Istrinya terlihat hanya tersenyum canggung.

Oleh karena itu, banyak netizen yang mengatakan bahwa pernikahan mereka seolah-olah palsu, jika bukan karena kekayaan wanita itu, apakah pria itu mau menikah dengannya? Dikatakan juga bahwa mereka berdua sebenarnya memiliki kehidupan yang sangat menyakitkan.

Netizen mengatakan meski istri tua dan suami muda mudanya sering menunjukkan kasih sayang mereka, mereka saling berpelukan hanya untuk menutupi perselisihan mereka. Semua orang masih mengatakan bahwa suaminya itu sebenarnya tidak tertarik pada istrinya dan keduanya tidak saling mencintai.

Namun, suaminya, terus terang mengatakan bahwa ini hanyalah rumor agar orang membenci keluarganya.

“Saya dan istri saya sering bepergian bersama, apakah itu tidak cukup untuk membuktikan bahwa hidup kami bahagia? Saya dan istri saya baru saja bepergian di Saigon, Dong Nai dan Ben Chi. Kami sebenarnya tidak peduli dengan apa yang dikatakan oleh netizen. Kami tidak perlu pendapat orang lain, yang penting hidup kita normal, kita masih hidup bersama dengan bahagia, dan semuanya juga baik-baik saja,” kata sang suami.

Sang suami juga mengatakan bahwa istrinya masih dalam keadaan sehat setelah menjalani operasi lengkap, dan bahwa mereka akan pergi untuk berlibur guna menghabiskan waktu bersama.

Setelah mendengar jawaban sang suami, netizen Vietnam juga tetap meragukan mereka. Mereka berpikir bahwa pasangan tua dan muda ini berpura-pura hamil untuk mendapatkan perhatian media. (lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular