Erabaru.net. Masa-masa sekarang ini adalah masa yang sulit bagi banyak orang di dunia, terutama bagi mereka yang harus kehilangan orang yang mereka cintai. Begitu juga dengan pemilik anjing ini yang sahabat berbulunya telah melintasi jembatan pelangi.

Ini adalah kisang tentang anjing shiba inu yang, sejak 2019, menjadi terkenal di jejaring sosial atas kesetiaan dan bantuan yang dia berikan kepada pemiliknya, dengan menjaga tempat usaha pemiliknya.

Shiba inu ini menjadi terkenal dengan dibukanya kios ubi jalar Inu No Yakiimoyasan , sebuah kios yang terletak di Sapporo, Jepang, dan dijaga langsung oleh hewan kecil itu.

Yang menakjubkan adalah, karena Ken-kun adalah satu-satunya yang bertanggung jawab atas bisnis ini. Ayah manusianya meninggalkannya untuk waktu yang lama sendirian bertanggung jawab atas penjualan dan pembelian.

Mungkin kedengarannya tidak masuk akal, karena seekor anjing tidak tahu cara berhitung tetapi ternyata Ken-Kun memiliki kejujuran tinggi.

Kios tersebut menjadi terkenal di Jepang karena adanya anjing itu.. Banyak pelanggan datang ke tempat itu hanya untuk berinteraksi dengan anjing kecil yang tentunya sangat cocok untuk bisnis ini.

Ken-kun menyabut para pembelinya dengan gembira tetapi pada saat yang sama dia memperhatikan dengan cermat dan memastikan pembeli melakukan pembayaran.

Sayangnya, berbulu yang setia melayani pemiliknya selama bertahun-tahun ini telah mati. Kabar tersebut diumumkan pada 6 Juni lalu, melalui akun Instagram pemiliknya.

“Hari ini, 6 Juni pukul 12:50, Ken-kun telah mati. Kami mendapat banyak dukungan dari kalian semua, dan saya yakin Ken-kun sangat senang dan bahagia di sana. Saya merasa tenang karena dia berhasil sampai ke kios favoritnya sebelum pergi. Terima kasih banyak semuanya! ” Kata publikasi itu.

Penyebab kematiannya belum dikonfirmasi tetapi Ken-kun telah sakit sejak 31 Mei , dan telah diraw​​at di klinik hewan.

Sehari sebelum kematiannya, pemiliknya melaporkan bahwa dia telah kembali ke rumah tetapi dengan tabung oksigen.

Hingga saat ini, tidak ada penjelasan tentang apa yang terjadi pada anjing itu yang tampaknya mati secara alami. Di jejaring sosial, gambar perpisahan emosional terhadap hewan peliharaan itu juga dibagikan.

Anjing yang bekerja selama bertahun-tahun itu sekarang sudah pensiun dan langsung pergi menuju surga. Bagikan di jaringan Anda berita tentang anjing ini yang setia kepada pemiliknya sampai akhir.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular