Erabaru.net. Banyak ditemukan hewan dari spesies berbeda yang menderita karena menerima perlakuan terburuk oleh tangan manusia tidak bermoral, yang tanpa ampun melukai mereka , membuat mereka terluka parah dan terkadang menyebabkan kematian.

Kali ini kami menceritakan kisah Misty, seekor keledai yang ditemukan dengan luka parah di kakinya.Keledai itu diselamatkan di sebuah desa di India. Misty menunjukkan tanda-tanda pelecehan yang ekstrem. Dia diikat dan bersembunyi di lokasi konstruksi.

Untungnya, nasibnya berubah setelah sekelompok aktivis dari negara tersebut, Animal Aid Unlimited, mengetahui situasinya dan memutuskan untuk menyelamatkannya.

“Keledai manis yang kami sebut Misty ini ditemukan sedang bersembunyi di lokasi konstruksi. Kaki depannya diikat ke kaki belakangnya, yang merupakan cara umum yang sering digunakan pemilik keledai untuk mencegah mereka mencoba melarikan diri,” kata kelompok tersebut.

Ketika penyelamat tiba, mereka segera memotong talinya dan melanjutkan dengan memberi perhatian medis yang dia butuhkan .

Namun, situasi Misty sangat rumit, luka-lukanya terkontaminasi dan menggerogoti sebagian jaringan pada tulangnya. Itu perlu dilakukan pembedahan untuk mengatasi luka-lukanya.

“Gesekan yang disebabkan oleh cara pencegahan keledai melarikan diri ini sering merusak kulit dan mempengaruhi jaringan otot mereka, kadang-kadang bahkan tulang mereka juga. Cacing yang tertarik pada luka terbuka, membuat kondisinya lebih buruk. Kami akan membersihkan dan membalut lukanya setiap hari, dan mudah-mudahan dalam dua bulan Misty akan dapat kembali pulih.” tambah organisasi itu.

Misty terus pulih dengan memuaskan, meskipun prosesnya lambat, kami percaya bahwa dia berada di tangan yang terbaik dan akan segera pulih sepenuhnya.

Misty sekarang berada di tempat yang aman bersama hewan-hewan lain yang diselamatkan. Kami senang mengetahui bahwa dia memiliki kehidupan kedepannya setelah melewati kemalangan yang buruk di masa lalu.

Sampai saat ini, sebab bagaimana Misty terluka belum diketahui, juga tidak ada yang mengetahui tentang mantan pemiliknya, oleh karena itu, tindak hukum mungkin tidak akan dilakukan. Tetapi kita dapat mengangkat suara kita dan menunjukkan kenyataan bahwa banyak hewan yang menderita karena menerima perlakuan yang tidak adil.

Semoga suatu saat kita akan mengerti bahwa semua makhluk hidup itu penting. Mari angkat suara dan bagikan kisah ini di jaringan Anda. Bersatu melawan penyalahgunaan hewan! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular