Erabaru.net. Seorang ibu membagikan foto renovasi rumahnya setelah tetangga menjulukinya rumahnya sebagai ‘rumah paling jelek di jalan’.

Joanne Lewis dari Kent, Inggris, membeli rumah dua kamar yang dijuluki rumah paling jelek, dan tiga tahun kemudian mereka bersiap-siap untuk menjualnya setelah melakukan perombakan total dan perluasan dapur.

 

Bersama pasangannya, ibu dua anak itu memindahkan dapur dan ruang tamu yang semula berada di lantai atas ke lantai dasar dan memperluas dapur ke taman belakang.

Tata letak rumah memungkinkan lantai atas bisa diubah menjadi kamar tidur dan kemudian mereka membangun lantai lain – membuat rumah mempunyai empat tempat tidur.

 

Berbagi proses di Instagramnya, Joanne menulis tentang renovasi rumahnya di Instagram @homesideofstyle: “Kami mengubah jendela di ruang tamu, dari persegi panjang menjadi persegi.

“Rumah itu sendiri berbentuk persegi, jadi kami membangun kembali rumah dengan bentuk rumah persegi tetapi tetap modern.

“Bagaimanapun, ini adalah batu loncatan ke rumah kita selamanya. Jadi bekerja dengan apa yang kita miliki adalah kuncinya.

“Di lantai atas ada dapur dan ruang santai. Kami membuat lorong yang mengarah ke satu kamar tidur utama, kamar tidur kedua, dan kamar mandi.”

 

Rumah itu sekarang mempunyai empat kamar tidur, dua kamar mandi, dua balkon, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Joanne melanjutkan: “Rumah itu dirender kembali. Kayu ditambahkan ke area balkon. Dimaksudkan kami berniat untuk mengecat kayu dengan warna hitam tapi masih ragu.

“Aluminium fascia ditambahkan ke atap dan di bawah balkon. Paving di jalan masuk selesai. Kotak listrik masih harus ditutup dengan kayu yang cocok dengan rumah.”

Berbicara kepada Tyla tentang skala waktu, Joanne mengatakan: “Renovasi dilakukan dalam dua tahap, kami tidak memiliki cukup uang untuk melakukan semuanya sekaligus. Jadi kami memulai renovasi pada 2017 ketika perluasan dapur selesai, yang akhirnya memungkinkan kami untuk kembali pindah ke dalam”

“Kemudian pada tahun 2018 lantai tiga ditambahkan, kami pun tinggal dan membawa pulang bayi yang baru lahir saat rumah itu juga baru selesai.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

 

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular