Erabaru.net. Anjing termasuk salah satu hewan cerdas yang ada di dunia, mereka menggunakan kecerdikannya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Baru-baru ini, beberapa netizen membagikan kisah anjingnya yang mengelabui anjing lain di taman untuk mendapatkan kembali bola yang disukainya. Tak disangka, netizen lain juga mengatakan bahwa anjing mereka juga akan menggunakan trik ini.

Netizen sebelumnya memposting di situs Reddit bahwa dia sedang membawa anjing peliharaannya ke taman anjing untuk bermain, di mana bola adalah benda yang disukai oleh semua anjing di taman termasuk anjingnya.

Anjingnya, Hao mendapatkan sebuah bola. Setelah bermain sebentar, dia secara tidak sengaja menjatuhkannya dan diambil oleh anjing lain, Richard, yang sedang bermain dengannya.

Netizen itu mengatakan bahwa pada saat itu, Hao terdiam. Telinganya menonjol ke depan dan keningnya mengkerut.

Hao kemudian melihat ke sekeliling dengan cepat dan mengambil tongkat yang paling dekat dengannya. Dia mendekati Richard dan mulai bermain dengan tongkat dan seolah-olah merasa sangat senang, tetapi ini bukanlah cara dia biasanya bermain.

Setelah 20 detik, Richard memperhatikan mainan barunya, dia kemudian menjatuhkan bola, dan hendak mengambil tongkatnya. Pada saat itu, Hao tidak ragu untuk merebut kembali bola yang dia cintai.

Netizen itu bertanya: “Apakah anjing saya telah membohongi Richard?”

Seseorang menjawab: “Ini bukan berbohong, ini bertukar mainan.”

Banyak orang meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa anjing mereka juga akan menggunakan trik ini.

Salah satu dari mereka berkata: “Kedua anak anjing saya juga memainkan trik yang sama. Jika anjing pertama memiliki mainan atau tongkat yang diinginkannya, anjing lainnya akan melihat ke jendela dan kemudian berteriak dengan penuh semangat. Ketika anjing pertama menjatuhkan mainannya, anjing lain akan segera mengambil kembali apa yang diinginkannya.” (Lidya/yn)

Suber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular