Erabaru.net. Orang cenderung agak sinis dalam hal supranatural, dan itu adalah wajar. Tapi ‘penampakan’ ini tampaknya telah mempengaruhi semua orang.

Adam Lees, seorang bos perusahaan keamanan, membeku ketakutan setelah kamera CCTV menangkap sosok hantu yang berjalan melintasi sebuah lokasi bangunan di tengah malam.

Adam, 47 tahun, memeriksa CCTV setelah kamera sensor gerak menangkap gerakan di lokasi konstruksi di pusat Kota Birmingham, Inggris, pada pukul 01: 53.

Dia mengaku bahwa saat memeriksa peringatan keamanan di laptopnya dan melihat sosok menakutkan seorang wanita dengan gaun putih yang berjalan melewati lokasi bangunan.

Tetapi ketika dia menginstruksikan patroli penuh di daerah itu tiga menit kemudian, penjaga keamanan menemukan semuanya baik-baik saja dan tidak ada tanda-tanda penyusup yang masuk.

Penampakan menakutkan itu telah membingungkan bos perusahaan tersebut. Ayah tiga anak itu juga mengakui bahwa dia tidak dapat tidur nyenyak sejak kemunculannya.

Adam, yang merupakan direktur perusahaan keamanan mengatakan: “Saya tidak tahu apa itu tapi yang pasti, itu benar-benar membuat saya takut. Kami menyediakan keamanan untuk ratusan lokasi pembangunan di seluruh Midlands. Kamera kami memiliki sensor pendeteksi gerak yang bekerja pada inframerah kamera yang memperingatkan salah satu penjaga kami.”

“Gambar-gambar itu masuk ke laptop saya, jadi saya memeriksa dan melihat gambar itu, saya masih bingung dan menyuruh beberapa petugas untuk memeriksa lokasi.”

“Mereka langsung keluar, dalam beberapa menit dan tidak ada tanda-tanda ada orang di sana atau ada orang yang pernah berada di sana – itu benar-benar aneh.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya tidak tidur sepanjang malam dan itu membuat saya merinding. Saya tidak pernah percaya pada hantu tetapi saya tidak bisa menjelaskan masalah ini. Orang-orang telah mengatakan bahwa gambar tersebut palsu tetapi saya dapat meyakinkan mereka bahwa itu 100 persen asli.”

“Saya juga berharap itu palsu, karena itu benar-benar membuat saya merinding. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Dia mencondongkan tubuh ke depan dan tampak melayang, dan memegang sesuatu di tangannya. Dia terlihat mengenakan gaun pengantin dan menunggu untuk menikah. Dia terlihat seperti pengantin hantu.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular