Erabaru.net. Anjing adalah sahabat setia manusia. Seekor anjing Chihuahua di Carolina ini adalah salah satu dari banyak bukti setelah menyelamatkan nyawa pemiliknya.

Rudy Armstrong, seorang veteran angkatan laut berusia 86 tahun, baru-baru ini menderita stroke saat berada di rumah terapungnya yang dia bangun di Oriental di North Carolina, AS.

Armstrong, yang tinggal sendirian dengan anjing campuran Chihuahuanya yang bernama Boo-Boo, mengatakan ketika dia merasa tidak dapat menggerakan tangannya dan tidak dapat meraih teleponnya, dia memanggil teman berbulunya untuk meminta bantuan.

Bubu segera pergi menemui Dockmaster lokasi tersebut, Kim, yang kemudian menelepon 911. Armstrong, dengan bantuan paramedis, dipindahkan ke rumah sakit terdekat.

Berbicara kepada TV WCTI lokal, Armstrong mengatakan,: “Saya tidak ingin ditemukan mati di sana setelah beberapa hari, jadi saya berkata, ‘Ok Boo-Boo,cari bantuan untuk saya.’”

Pria tua itu mengatakan kepada media lokal bahwa harinya dimulai dengan cukup normal tetapi perlahan setelah makan siang, dia menyadari bahwa dia tidak dapat menggerakkan tangannya.

Armstrong dibawa ke Carolina East Medical Center, di mana dokter dan staf masih merawatnya, tetapi setelah mendengar kisah emosional anjingnya, memutuskan untuk mengadakan reuni kecil untuk membantunya memulihkan diri.

Armstrong mengatakan kepada WNCT9 news bahwa dia tidak sabar untuk bertemu kembali dengan Bubu yang menyelamatkan hidupnya.

 

“Saya senang bisa bertemu dengannya. Dia tidur dengan saya, ketika saya pergi ke suatu tempat dia menemani saya, kita melakukan semuanya bersama-sama, ”jelasnya.

Pusat kesehatan membagikan foto reuni mereka di akun resmi mereka, yang terlihat anjing itu memeluk dan mencium pemiliknya.

“Kami dapat mengatur reuni antara dia dan teman berbulu terbaiknya hari ini di ruang pemulihan kami dan itu adalah perasaan luar biasa bagi mereka yang dapat menyaksikannya, termasuk CEO kami, Ray Leggett!” tulis rumah sakit secara online.

“Dia pulih dengan baik di Rumah Sakit Rehab kami dan tidak sabar untuk kembali ke rumah apungnya dengan anjing terbaiknya,Boo-Boo, dalam waktu dekat,” kata rumah sakit dalam pembaruan terbaru di halaman Facebook mereka.

Orang-orang di media sosial sangat tersentuh dengan tindakan heroik Boo-Boo yang menyelamatkan pemiliknya.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular