Erabaru.net. Aaron, Nick, Nigel, dan Zach Wade adalah 4 saudara kembar yang membuat sejarah di tahun 2017. Setelah lulus SMA, kakak beradik ini diterima di 59 universitas paling bergengsi di dunia.

Dari 59 universita itu, di antaranya adalah Harvard, Duke, Yale, dan Stanford yang juga menawarkan beasiswa menarik kepada keempatnya karena resume mereka yang mengesankan. Masing-masing dari mereka mengambil jurusan berbeda namun memutuskan untuk pergi bersama ke Yale untuk tetap dekat dengan satu sama lain. Kini, mereka kembali membuat sejarah.

“Di Yale kami diperlakukan seperti keluarga. sangat luar biasa, ” kata Nigel sesaat sebelum merayakan kelulusannya.

Walau si kembar empat ini tinggal di kampus yang sama, mereka semua memiliki jadwal yang sangat padat sehingga mereka jarang untuk bisa bertemu.

Masing-masing dari mereka telah memilih jurusan yang berbeda dan mengambil begitu banyak kelas sehingga butuh satu sampai dua bulan sampai mereka dapat bertemu dengan satu sama lain.

Namun, hubungan mereka tetap berjalan baik dan mereka juga tetap menjadi yang paling menonjol dalam kelas mereka masing-masing.

“Kami tidak bisa sering bertemu dan jika kami bertemu, kami tidak akan berkumpul berempat pada saat yang bersamaan. Terkadang saya bertemu dengan salah satu saudara saya di kampus dan akan bergurau: ‘Kamu juga benar-benar belajar di sini,’” kata Aaron.

Melalui 8 semester, satu-satunya kelas di mana dua dari kembar empat bertemu adalah di mata kuliah “Psychology and The Good Life”.

Namun, itu adalah kelas dengan pendaftaran yang begitu besar sehingga diajarkan melalui video yang berbeda.

Aaron dan Nigel secara teknis berada di kelas yang sama tetapi tidak di gedung yang sama ketika mereka mendengarkan pelajaran dari dosen.

Setelah kerja keras yang cukup lama, saudara kembar ini akhirnya merayakan kelulusan mereka dengan sangat bersemangat.

Nick menerima gelar BA dalam Ilmu Politik dengan minor dalam bahasa Arab. Zach menerima dua gelar : satu di Teknik Kimia dan satu lagi di Ekonomi. Nigel lulus dari Biologi Molekuler , Jaringan dan Perkembangan.

Aaron juga menerima dua gelar: Ilmu Komputer dan Psikologi. Dalam kasus Aaron, dia akan melakukan perayaan seremonial dengan saudara-saudaranya, tetapi dia harus menghabiskan satu semester lagi di Yale untuk menyelesaikan tesis seniornya.

“Saya tahu bahwa apa pun yang terjadi, saya memiliki tiga saudara lelaki yang berada pada tahap kehidupan yang sama dengan saya. Itu sangat istimewa, ”kata Aaron.

Kini mereka akan melanjutkan karir di San Francisco, New York dan New Jersey. Entah bagaimana, mereka berhasil dan tetap berada dekat dengan satu sama lain

Mereka berbagi ikatan yang sangat istimewa dan mengatakan bahwa masing-masing dari mereka akan menempuh perjalanan jauh dalam karir mereka. Mereka adalah sumber inspirasi bagi semua orang.

Tidak diragukan lagi bahwa orangtua Wade bersaudara punya banyak alasan untuk bangga.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular