Erabaru.net. Seorang pria di Amerika Serikat dengan sedih menggali kuburan untuk mengubur anjing peliharaannya, dan anjing itu mengawasinya. Namun, endingnya berubah 180 derajat, dan kemungkinan tragedi berakhir dengan komedi.

Franklin Hardy dikenal sebagai penulis skenario televisi, membagikan sebuah kejadian yang menyangkut ayahnya dan anjing peliharaanya di Twitter.

Ayahnya memelihara seekor Poodle Emas, dan dokter hewan telah mendiagnosisnya “sakit parah” dan berencana untuk melakukan suntik mati. Dan ayah memutuskan untuk menggali kuburan untuk anjingnya di propertinya di Virginia .

Hardy menulis dalam tweet: ” Dokter hewan memberitahu ayah saya di telepon bahwa anjingnya harus disuntik mati, dan dia akan datang ke rumahnya untuk menanganinya. Ayah saya kemudian menggali kuburan untuk anjing itu dan membiarkan anjing itu menyaksikan penggalian kuburnya sendiri.”

Hardy mengatakan keluarganya sangat sedih memikirkan bahwa mereka akan kehilangan anjing mereka.

Ayahnya mengatakan ketika dia menggali kuburan dan anjing itu melihatnya, dia berkata: “Meskipun itu agak sulit bagi saya, itu tidak membuatnya merasa tidak nyaman.”

Tapi apa yang tidak mereka duga adalah yang akan terjadi selanjutnya.

Hardy melanjutkan dalam tweet: “Dokter hewan datang dan memeriksa anjing itu lagi, dan tidak disangka, dia mengatakan bahwa dia melakukan kesalahan diagnosis. Ternyata, anjing itu baik-baik saja! Semua ini sangat konyol.”

Hardy menambahkan: “Mengapa dokter hewan menyarankan suntik mati pada anjing itu di telepon? Saya tidak tahu. Saya memberitahu ayah saya bahwa dia seperti bukan dokter hewan yang bagus, namun ayah saya berkata, ‘Dia dokter hewan yang hebat.'”

Karena postingan Hardy menjadi populer, anjing itu sekarang menjadi terkenal.

Tweet Hardy telah menerima lebih dari 30.000 suka sejauh ini, dan banyak netizen telah memposting komentar.

Pengguna Twitter “@Matt53400092” berpikir bahwa anak anjing itu mungkin tidak tahu apa yang terjadi.

“@Knight1Tim” menyebutkan pengalaman pribadinya: “Salah satu anak kucing saya yang berusia dua tahun dilindas mobil. Ibunya melihat saya menguburkannya, dan kemudian dia tidur di samping kuburan tersebut setiap hari.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular