Erabaru.net. Di mata banyak orang, India adalah negara dengan penduduknya yang padat. Banyak budaya dan adat di India yang unik. Selain itu, mereka juga sering melakukan hal-hal yang membuat banyak orang heran. Misalnya, sapi sudah tidak asing lagi bagi semua orang. Di banyak negara, sapi banyak digunakan untuk membajak sawah, atau ternak yang akan disembelih dan dijual. Tapi hal-hal tersebut tidak terjadi di India.

Dikatakan bahwa ada sapi di India bernilai Rp 50 miliar, dan biaya perawatannya mencapai Rp 112 Juta, selain itu, sapi tersebut perlu minum wiski setiap hari. Apa yang terjadi? Anda akan menemukan jawabannya setelah membaca artikel ini.

Saat ini, walaupun ilmu pengetahuan dan teknologi sudah sangat maju, banyak orang India masih menghormati sapi sebagai ‘hewan suci”. Di mata mereka, sapi adalah simbol dari pengembangbiakan keturunan dan jaminan kelangsungan hidup manusia.

India memiliki lebih dari 300 juta sapi, tetapi siapapun tidak boleh memakan daging sapi. Di India, sapi hanya digunakan untuk menyediakan susu dan tidak digunakan untuk membajak sawah.

Sapi yang sakit pun tidak boleh dibunuh, mereka harus dirawat dengan baik. Di India, sapi juga dilindungi undang-undang.

Di India ada sapi termahal, sapi itu bernama Sudan, dan harganya mencapai sekitar Rp 50 miliar, dengan berat 1,5 ton, sapi ini adalah sapi terbesar di India, dan nafsu makannya sangat luar biasa.

Pemiliknya selalu menyiapkan makanan lezat seperti daging dan sayuran untuk sapi ini setiap harinya. Sapi ini setiap hari diberi minum segelas wiski sebelum tidur.

Dapat dikatakan ia adalah sapi yang paling bahagia di dunia . Walaupun biaya perawatannya mencapai Rp 112 juta, masih banyak orang yang mengantri untuk dapat melakukan ternak sapi. Fenomena ini benar-benar jarang terdengar.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular