Erabaru.net. Orang-orang telah mendengar banyak kisah anjing yang setia, dan hari ini, ada satu kisah lagi tentang anjing yang setia.

Di Buenos Aires, Argentina, pemilik seekor anjing ditangkap oleh polisi karena kejahatan dan anjingnya telah menunggu di luar kantor polisi selama lebih dari setahun, yang mana membuat penduduk setempat dan polisi sangat tersentuh.

Sheila adalah anjing ras campuran golden retriever yang sekarang berusia sekitar 4 tahun atau 5 tahun. Fakta bahwa ia telah menunggu pemiliknya di luar kantor polisi 25 de Mayo di kota tersebut telah meluluhkan hati banyak orang di Amerika Selatan setelah dilaporkan oleh media.

 

Polisi setempat mengatakan bahwa setelah pemilik Sheila ditangkap, Sheila muncul di tempat ini dan tidak pernah pergi. Dia mungkin telah tiba di tempat ini saat mobil polisi yang membawa pemiliknya juga tiba.

Sejak saat itu, polisi sering memperhatikannya, dan kesetiaannya telah meluluhkan hati semua orang, seolah-olah dia sudah menjadi anggota keluarga polisi.

Polisi memberinya makan dan membiarkannya tidur di kantor polisi, dan ketika polisi berjalan untuk berpatroli, dia akan ikut keluar, tetapi kemudian dia akan kembali ke tempat semula untuk menunggu pemiliknya.

Karena kesetiaan Sheila kepada pemiliknya sangat menggerakkan polisi, polisi memutuskan untuk membiarkannya masuk ke sel di dalam kantor polisi untuk mengunjungi pemiliknya, dan bahkan membiarkannya tidur di luar sel.

Namun, pada beberapa bulan lalu, Sheila terluka dalam serangan oleh anjing lain dan membutuhkan perawatan medis. Polisi pun mengirimkannya ke dokter hewan untuk dirawat dan biaya rawat inap dan pengobatan selama 15 hari ditanggung polisi. Untungnya, ia pulih sepenuhnya dan dapat kembali ke “tempat lama” nya untuk menunggu pemiliknya.

Sheila harus menunggu untuk waktu yang cukup lama, karena pemiliknya divonis tiga setengah tahun. Tapi setidaknya polisi akan tetap mengurusnya, dan kadang-kadang ia juga masih bisa masuk dan mengunjungi pemiliknya.

Wakil kepala kantor polisi, Juan Jose Martini, mengatakan: “Saya pikir ketika pemiliknya sudah dibebaskan, ia akan pulang bersamanya, dan kami akan merindukannya saat itu.” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular