Erabaru.net. Seekor anjing di Argentina dilaporkan telah menjaga kuburan pemiliknya setelah kematiannya, dan itu telah berlangsung selama 10 tahun. Meski anjing itu sudah tua, ia tetap berada di sana setiap hari dan tidak mengubah niat awalnya. Seolah-olah menantikan hari di mana ia akan bertemu dengan pemiliknya lagi.

Anjing gembala Jerman bernama “Capitán” ini berasal dari Villa Carlos Paz. Setelah pemiliknya , Miguel Guzmán, meninggal pada tahun 2006, anjing itu menghilang dari rumah. Dan tidak sampai beberapa bulan kemudian, ketika istri Guzmán mengunjungi makamnya, dia terkejut menemukan bahwa anjing tersebut juga berada di makam Guzmán.

Mereka mencoba untuk membawanya pulang beberapa kali, tetapi anjing itu tetap akan kembali ke kuburan Guzman, jadi mereka akhirnya membiarkannya tinggal di sana untuk menemani pemiliknya.

Seiring berjalannya waktu, kesetiaan “Capitán” memenangkan rasa hormat dan cinta para penjaga makam . Mereka merawatnya, memberinya makan, dan membawanya ke dokter hewan bila diperlukan.

 

Sekarang Capitán sudah berusia 15 tahun, dia sudah sulit berjalan dan penglihatannya sudah tidak sebaik dulu, tetapi hatinya untuk tetap bersama pemiliknya masih melekat kuat pada dirinya

Setelah selang 10 tahun, pensiunan administrator makam Banegas mengatakan bahwa dia masih bingung dengan Capitán yang dapat menemukan makam pemiliknya .

 

Banegas mengatakan kepada stasiun radio lokal Cadena 3 bahwa mereka tidak tahu bagaimana Capitán dapat menemukan makam pemiliknya karena pemiliknya dikirim kembali ke kampung halamannya setelah kematiannya dan kemudian langsung ke kuburan. Dia tidak pernah dibawa pulang setelah kematiannya

Banegas mengatakan bahwa Capitán yang dapat menemukan makam pemiliknya merupakan misteri besar. “ menurut saya, anjing itu telah melihat pemiliknya, mereka membuat semacam komunikasi, dan kemudian anjing tersebut diarahkan ke kuburan pemiliknya.”

Aldo Cecchi, seorang pawang anjing dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, mengatakan kepada Cadena 3 bahwa kisah Capitán dapat membuktikan bahwa anak anjing itu berhubungan dengan energi pemiliknya.

Cecchi percaya bahwa anjing dapat mendeteksi perubahan medan elektromagnetik dan gelombang suara. Jika Capitán menghubungkan dirinya dengan bidang morfik pemiliknya, dia dapat menemukan makam pemiliknya.(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular