Erabaru.net. Mahdis adalah seorang gadis Iran dan seorang bintang cilik yang sangat populer di daerah setempat!

Dia memiliki penampilan yang luar biasa, mata besar, hidung mancung dan mulut mungil seperti buah ceri. Dia terlihat seperti boneka !

Karena penampilannya yang cantik dan kepribadiannya yang baik, dia telah menarik banyak perhatian di Iran. Terkadang orang akan datang untuk memberikan bunga dan hadiah ketika mereka bertemu dia di jalan.

 

Orangtua Mahdis sangat senang, tetapi juga sangat khawatir, takut bahwa beberapa orang jahat akan menyakiti putri mereka.

Oleh karena itu, demi menjamin keselamatan putrinya, ayah Mahdis secara khusus berhenti dari pekerjaannya dan menemaninya secara eksklusif, mengantarnya pergi dan pulang sekolah setiap hari, dan tidak membiarkan putrinya lepas dari pandangannya.

 

Setelah melihat foto-fotonya, banyak orang menghela nafas, bagaimana bisa ada anak yang cantik dan imut seperti dia ! Tuhan memang luar biasa !

Sekarang ketenarannya tidak hanya merebut hati orang-orang Iran, tetapi juga menarik orang-orang dari seluruh dunia.

Dia telah dijuluki “gadis tercantik di dunia” oleh banyak media, dan kepopulerannya telah meningkat lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Orang tua Mahdis tidak ingin orang-orang terlalu memperhatikan penampilan putrinya, dan berharap putrinya lebih dapat menikmati masa kecil yang bahagia dan bebas seperti anak-anak biasa lainnya

Mari kita lihat kecantikan gadis tercantik di dunia ini !(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular