Erabaru.net. Seorang petugas pengantar makanan baru-baru ini memposting di Internet bahwa dia telah mempertaruhkan nyawanya untuk mengantarkan makanan selama hujan lebat, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan bertemu pembeli yang curang.

Menurut sebuah laporan dari ETtoday, seorang petugas pengantar makanan baru baru ini memposting di Facebook “Kejadian Aneh Personil Pengiriman” mengatakan seorang pelanggan memesan makanan seharga 245 yuan, dan membayar dengan sekantong uang koin 1 yuan.

Pada saat itu dia percaya pada pembeli, dan tidak menghitungnya! Dan juga karena hujan deras, dia khawatir akan menunda pesanan pembeli berikutnya, jadi dia langsung mengambil sekantong uang koin tersebut dan bergegas pergi.

Tetapi ketika dia pulang ke rumah dan membuka kantongan uang koin untuk menghitung, dia hanya menemukan bahwa di dalam kantong tersebut hanya berisi 226 keping koin 1 yuan, yang berarti itu masih kurang 19 yuan.

Merasa dicurangi oleh pelanggannya, dia sangat kesal, dan untuk melampiaskan kekesalannya di menulis di Facebooknya : ” Apakah saya harus membayar biaya pengiriman 19 yuan itu untuk Anda? Di mana hati nurani Anda?”

Setelah membaca postingan tersebut, banyak netizen yang mengecam pembeli itu:

“Hati nuraninya diliputi oleh hujan lebat”,

“Benar-benar tidak ada empati.”

“Ketika Anda melihat setumpuk uang receh saat mau dibayar, katakan: Maaf, saya akan membawa makanan ini kembali ke restoran, Anda akan memakan nanti setelah Anda menukarkan uang tersebut.”

Staf pengiriman sangat bekerja keras di musim hujan ini! Saya harap Anda semua menikmati layanan mereka yang memudahkan Anda memesan makanan, namun Anda juga tetap harus menghargai kerja keras staf pengiriman dan tidak melakukan aksi serupa seperti pembeli di atas.(lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular