Erabaru.net. Untuk waktu yang lama, ada banyak pembicaraan tentang kesetiaan yang dimiliki anjing untuk pemiliknya. Tapi ternyata tidak hanya anjing yang memiliki dedikasi ini, di Thailand ada seekor anak kucing yang kesetiaannya telah menyentuh semua orang di jaringan.

Melalui Facebook, pengguna Rong Servic mengungkapkan apa yang terjadi di rumahnya selama beberapa minggu dan itu melibatkan anak kucing oranye kesayangannya. Ternyata pria ini baru saja kehilangan istrinya dan tidak hanya dia yang merasa kehilangan, tetapi juga kucingnya.

Hewan peliharaan keluarga itu sangat mencintai wanita yang telah membawanya ke tempat tidur dan menemaninya setiap malam sebelum akhirnya dia tertidur di pelukkan wanita tersebut. Ritual lembut ini persis seperti yang dilakukan ibu dengan anak-anak mereka, jadi tidak mengherankan jika kucing itu menyadari ketidakhadirannya.

Bagi Rong, jelas bahwa hewan itu merasakan kepergiannya istrinya. Kucing itu terlihat jelas sangat merindukannya dan tahu bahwa ibu manusianya tidak akan kembali. Karena itulah dia melakukan aktivitas yang menyentuh semua orang.

 

Setiap malam, anak kucing oranye ini berjalan ke ruangan tempat foto mendiang pemiliknya beristirahat. Kucing itu terlihat seperti sedang mengucapkan selamat malam kepada ibu manusianya.

Terkejut dan patah hati, Rong memutuskan untuk memotret salah satu dari banyak malam kucing oranyenya di depan foto mendiang istrinya dan membagikannya di Facebook.

“Kucing saya suka melihat foto ibunya, dia menghabiskan beberapa jam sehari di depan foto itu,” tulisnya.

Ibu manusia kucing tersebut meninggal karena penyakit bawaan dan kucing tersebut bukan satu-satunya yang masih sangat merindukan kehadiran ibu manusianya, suaminya juga masih merasa sangat kehilangan.

ibu manusia dari anak kucing ini tidak akan bisa kembali dan hewan peliharaan yang setia ini pasti akan selalu melakukan kunjungan ke foto mendiang ibu manusianya setiap malam, berharap suatu hari akan dimanjakan seperti yang biasa dilakukan oleh wanita itu padanya.

Jangan pergi tanpa membagikan kisah emosional ini, mari tunjukkan cinta dan kesetiaan yang juga dimiliki anak kucing kepada pemiliknya.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular