Erabaru.net. Kepergian orang yang disayangi pasti akan dialami oleh setiap orang. Menurut hukum alam, kita semua akan menghadapi kematian orangtua kita cepat atau lambat, tetapi waktunya berbeda, tetapi tingkat kehilangan yang dialami juga berbeda.

Ada banyak perpisahan menyedihkan yang harus dihadapi dalam hidup. Seperti yang dialami Kylie, gadis berusia 9 tahun dari Fairdale, Louisville, Kentucky, AS, yang baru-baru ini sedang menghadapi kenyataan yang menyakitkan. Dia tidak hanya kehilangan ayah yang dicintainya di usia muda, keluarganya bahkan tidak memiliki uang untuk biaya pemakaman ayahnya. Tetapi solusi yang dia buat membuat netizen meneteskan air mata!

Ayah Kelly, Jason Barton, mengalami kecelakaan lalu lintas yang serius dan meninggal pada 1 maret tahun ini, tetapi karena tidak memiliki asuransi dan, tidak ada banyak uang yang tersisa dalam keluarganya. Mereka bahkan tidak dapat membuat pemakaman ayahnya seperti sebagaimana yang dilakukan orang lain.

Kelly, yang suka membuat kue, di ingin sekali membuat acara pemakaman untuk ayahnya, jadi dia memikirkan sebuah solusi, yaitu membuat biskuit buatan tangan untuk penjualan amal !

Dengan bantuan keluarganya, Kelly membuat berbagai macam kue seperti kue brownies coklat, biskuit kacang coklat, popcorn, dan makanan ringan lainnya, dengan harapan dapat membiayai biaya pemakaman ayahnya!

Pada awalnya, Kelly hanya mempromosikan biskuitnya kepada tetangganya, tetapi setelah laporan media, banyak orang yang pergi ke kota kecil tempat Kelly berada untuk membeli makanan ringan darinya.

“Istri saya kehilangan ayahnya di kelas empat, dan dia masih ingat rasa sakit saat dia kehilangan ayahnya itu,” kata Jack, seorang warga yang juga membeli kue bocah itu.

“Kami tahu rasa sakit yang dialami gadis kecil ini, jadi kami ingin membantunya.”

Jack tidak hanya membeli dua biskuit coklat, tetapi juga dengan murah hati menyumbangkan 1.000 dollar (Rp 14,5 juta) kepada Kelly !

Beberapa orang juga membantu Kelly dengan membuat halaman penggalangan dana GoFundMe dan meminta bantuan semua orang di Internet. Sekarang mereka telah berhasil mengumpulkan 47.000 dollar (sekitar Rp 683 juta) yang benar-benar membuat keluarga Kelly terkejut karena pada awalnya mereka hanya menetapkan target awal 3.000 dollar (sekitar Rp 43 juta).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu kami. Mereka yang benar-benar peduli dengan kami, saya merasa sangat tersentuh dan saya ingin menangis,” kata Kelly pada media.

Tidak peduli apa yang Anda hadapi, tetaplah maju ke depan dan lakukan yang terbaik, akan selalu ada kehangatan yang tak terduga dan harapan yang tak ada habisnya dalam hidup. (lidya/yn)

Sumber: viewinews

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular